Positif Covid-19, Kondisi Nunung Membaik setelah Seminggu Dirawat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282849 positif-covid-19-kondisi-nunung-membaik-setelah-seminggu-dirawat-YBEGuaAe51.jpg Nunung (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Nunung dikabarkan sudah kurang lebih satu minggu menjalani perawatan pasca divonis covid-19. Komedian 57 tahun tersebut diketahui tertular virus corona lantaran memiliki beberapa penyakit lain seperti diabetes dan kolesterol.

Meski dinyatakan positif covid-19, kondisi Nunung saat ini bisa dikatakan sangat jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan indera penciumannya diketahui telah kembali seperti semula, setelah sebelumnya ia sempat mengeluh tak bisa mencium bau-bauan.

"Mama berarti sudah terhitung dari, sudah mau seminggu. Dokter bilang kalau mama memang ada penyakit pendamping seperti diabet, kolesterol, tapi Alhamdulillah di hari ketiga itu susah ke kontrol semua," ungkap Bagus Permadi dalam tayangan Silet, RCTI.

 

Baca Juga: Susul Sule Tes Swab, Putri Delina: Alhamdulillah Negatif

"Sebenarnya mama di hari ketiga hari keempat sudah kembali normal. Cuma indera penciumannya baru bisa balik di hari kelima kalau nggak salah," tambahnya.

Bagus mengatakan, bahwa di awal terpapar virus tersebut, sang ibu sempat mengeluh tak bisa mencium bau. Ia juga diketahui sempat mengalami demam dan sesak nafas.

"Mama kemarin empat hilang indera penciumannya," jelasnya.

"Yang dikeluhkan awal-awal demam, malah nggak batuk, cuma demam sama sesak gitu saja sih," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini