Hot Gosip: Meggy Wulandari ke Makassar hingga Sule Saksi Mualaf Nathalie Holscher

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282801 hot-gosip-meggy-wulandari-ke-makassar-hingga-sule-saksi-mualaf-nathalie-holscher-06UjEpZLH2.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari. Usah bercerai, Meggy kini menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar.

Janda Kiwil tersebut pun menuturkan rencana kepindahannya ke kota asal suami. Ia mengaku akan meninggalkan Jakarta demi berbakti kepada suami barunya.

"Aku ke Makassar karena aku harus ikut suamiku. Dia orang yang sangat fleksibel. Aku mau tetap disini enggak apa-apa. Tapi saya berpikir, saya harus ada dimana suami aku ada. Jadi saya harus menemani dia," kata Meggy.

Baca Juga: Meggy Wulandari Tutupi Wajah Pasangan, Netizen: Jangan Bilang Ini Suami Orang

Kendati demikian, Meggy menyebutkan ada kemungkinan dirinya akan kembali ke Jakarta. Pasalnya anak sulungnya dan ibundanya akan tetap berada di Ibukota. Disisi lain, ia menyebut ada beberapa urusan bisnis yang tak bisa seenaknya ditinggalkan begitu saja.

"Tapi seandainya ada pekerjaan disini, tidak menutup kemungkinan saya akan balik. Karena Rifki kan kuliah disini. Balik ke sini monitor anak, mama, bisnis aku juga ada disini, kontrakan aku, kakak ku juga. Banyak yang aku tinggalin, artinya aku tidak bisa pergi begitu saja," tandasnya.

Meski sang anak sulung tak ikut serta dengannya, Meggy akan memboyong anaknya yang lain ke Makassar.

Berikutnya ada Vicky Prasetyo yang telah keluar dari penjara sejak 17 September 2020. Kebebasan Vicky ditangguhkan setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonannya.

"Jadi bukan dialihkan ke tahanan rumah atau tahanan kota,” jelas kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah.

Baca Juga: Angel Lelga Legawa Vicky Prasetyo Keluar dari Penjara

Kendati telah bebas, ia ternyata harus memberikan uang jaminan sekira Rp200 juta. Ibunda Vicky, Emma Fauziah menerangkan bahwa uang tersebut tidak diminta negara. Melainkan hanya titipan selama proses perkara Vicky bergulir.

“Setelah nanti selesai, kita ambil lagi,” kata dia.

Selain itu, Vicky juga dibebani kewajiban untuk selalu hadir sidang hingga proses perkara selesai.

Terakhir ada Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher yang memutuskan menjadi mualaf, pada 22 September 2020. Menariknya, komedian Sule ikut andil dalam prosesnya menjadi seorang muslim.

Sang komedian terlihat hadir menjadi saksi dalam prosesi pengucapan dua kalimat syahadat. Hal tersebut diketahui dari unggahan Nathalie di Instagram.

"Terimakasih Mulaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulisnya.

Sule pun menyisipkan komentar berupa emoji hati. Sementara Nathalie membalas komentar ayah Rizky Febian dengan emoji bunga mawar.

 

Baca Juga: Mualaf, Sule Didesak Netizen Nikahi Nathalie Holscher

Aksi saling balas komentar penuh teka-teki itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mendukung Sule menikahi Nathalie setelah dia menjadi mualaf.

"Halalin Kang Sule. Cocok sama Nathalie," komentar netizen.

"Gas kang, bimbing Nathalie Holscher jadi istri yang solehah," komentar netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini