Hot Gosip: Sule Tes Swab usai Nunung Positif COVID-19 hingga Pesan Rizki 2R ke Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282203 hot-gosip-sule-tes-swab-usai-nunung-positif-covid-19-hingga-pesan-rizki-2r-ke-netizen-tHN6J5mV5a.jpg Sule dan Nunung (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Nunung yang dinyatakan terpapar virus corona (COVID-19). Sebagai rekan satu acara, Sule pun mengambil tindakan cepat usai mendengar kabar tersebut dengan melakukan tes swab.

“Iya, aku sudah (tes swab),” ujarnya, 21 September 2020.

Sule

Sule lantas mengungkap hasil swab-nya dan memastikan tidak tertular virus. “Hasilnya negatif,” katanya.

Kabar berikutnya datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Anang menduga sang istri kini tengah hamil usai berlibur di Bali beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

- Nunung Positif Covid-19, Sule: Sebentar Lagi Dia Negatif

- Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Permintaan Rizki 2R ke Netizen

Hal tersebut diungkapkan olehnya di YouTube The Hermansyah A6. Kecurigaan Anang berawal dari gelagat Ashanty yang merasa mual hingga muntah saat perjalanan menuju sebuah restoran.

"Kayaknya isi. Aku sih curiga dia hamil. Selama di Bali 22 hari terlalu produktif," ungkap Anang.

Namun Ashanty tampaknya tak mau menganggap serius ucapan Anang yang curiga dirinya hamil. Ibunda Arsy dan Arsya tersebut justru menyebut isi yang ada dalam perutnya adalah mie ayam.

Anang hermamsyah

Terakhir ada Rizki 2R yang sebelumnya dikabarkan tengah dirundung masalah rumah tangga dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Saudara kembar Ridho tersebut mulai buka suara. Tampaknya, memang ada masalah dalam rumah tangganya, namun ia memilih untuk tak mengumbarnya ke publik.

Ia berharap diberi kesempatan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Menurut Rizki, sebagai public figure, bukan berarti dia bersedia mengungkap semua masalah privasinya pada khalayak.

"Menurut Iki, kasihlah kesempatan kita untuk bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita," ungkapnya.

Rizki 2R

"Sudah gitu banyak berita simpang siur di luar sana. Itu kan permasalahannya jadi lebih parah," imbuh dia.

Untuk diketahui, kabar keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya mencuat sejak awal Agustus 2020 karena pasangan ini kerap berbalas status bernada galau di Insta Story. Hal ini diperkuat ketika Rizki menghapus foto pernikahan mereka sejak 25 Agustus lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini