10 Tahun Berkarier, Krystal f(x) Dikabarkan Hengkang dari SM Entertainment

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2263733 10-tahun-berkarier-krystal-f-x-dikabarkan-hengkang-dari-sm-entertainment-pCEu0Yrhj8.jpg Krystal (Foto: Instagram Krystalfx)

SEOUL - Aktris sekaligus salah satu idol papan atas, Krystal f(x) dikabarkan telah memutuskan hengkang dari SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya selama 10 tahun berkarir di dunia hiburan Korea.

Dari keterangan salah seorang pelaku industri hiburan, Krystal kini tengah sibuk mencari agensi manajemen yang baru.

“Krystal telah memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment setelah lebih dari 10 tahun. Sekarang dia sedang persiapan untuk memulai awal yang baru di bawah naungan agensi yang berbeda,” bunyi keterangan sang pelaku industri tersebut, dikutip Allkpop, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Seriusnya Krystal f(x) hingga Jang Dong Yoon di Pembacaan Skenario Search

 

Lebih lanjut disebutkan, laporan yang beredar mengatakan bahwa salah satu sosok fashionista dan visual paling terkenal di industri K-Pop tersebut sudah berkomunikasi dengan beberapa agensi manajemen hiburan domestik di Korea yang fokus untuk menangani aktor dan aktris.

Dalam pertemuannya dengan beberapa agensi aktor dan aktris, Krystal kabarnya sudah cukup intens berkomunikasi dengan satu agensi manajemen.

Dari kabar yang beredar, mantan kekasih Kai EXO ini diklaim mencari agensi manajemen yang bukan hanya mendukung aktivitasnya sebagai aktris. Tetapi juga karirnya di dunia musik, sebagai penyanyi solo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini