Jude Law Diincar Perankan Kapten Hook di Live Action Peter Pan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 206 2243226 jude-law-diincar-perankan-kapten-hook-di-live-action-peter-pan-b2Vbqcz3nj.jpg Jude Law (Foto: Instagram Jude Law)

LOS ANGELES - Penggemar kisah dan film Disney mana yang tidak familiar dengan kisah Peter Pan. Film animasi Peter Pan sendiri pertama kali tayang pada 1953 silam.

Nah, film animasi klasik Peter Pan, dikabarkan sekarang tengah digodok produksinya untuk versi live-action.

Tengah dipersiapkan untuk dibuat versi live nya, aktor top asal Inggris, Jude Law seperti dilapor Starbiz, Rabu (8/7/2020) tengah diincar untuk memerankan karakter antagonis nan ikonik dalam kisah Peter Pan, Kapten Hook.

Baca Juga:

Disney Incar Joaquin Phoenix Bintangi Live Action Peter Pan

Dikabarkan Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

Jude Law


Sutradara David Lowery disebutkan akan menjadi sutradara yang menggarap film ini, berkolaborasi dengan Toby Halbrooks sebagai asisten penulis skenario dan Jim Whitaker sebagai produser.

Jika negosiasi dengan Jude Law bisa tembus, maka Jude Law akan mengikuti jejak aktor Dustin Hoffman, Jason Isaacs dan Garrett Hedlund yang sebelumnya telah memerankan tokoh bajak laut, Kapten Hook yang ikonik tersebut.

Menurut banyak sumber, film Peter Pan versi live-action ini disinyalir akan dirilis secara teatrikal, di bioskop, bukan melalui jalur streaming biasa di Disney Plus.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini