Krisna Mukti Konfirmasi Kabar Nunung Positif Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 September 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281341 krisna-mukti-konfirmasi-kabar-nunung-positif-corona-4cFpXTxh4L.jpg Krisna Mukti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tri Retno Prayudati alias Nunung dikabarkan positif mengidap virus Covid-19. Artis Krisna Mukti, yang merupakan tetangga dari istri July Jan Sambiran tersebut membenarkan kabar yang kini mulai menyebar.

Saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020), Krisna Mukti mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar tersebut dari asisten rumah tangganya (ART). Kebetulan, ART yang bekerja dikediamannya juga bekerja di kediaman Nunung.

"Menurut ART saya yang lagi kerja ditempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif covid)," ungkap Krisna Mukti.

Baca juga: Nunung: Sebenarnya, Aku sudah Ditalak Iyan

Pria 51 tahun itu mengungkap bahwa personel Srimulat tersebut baru mengetahui bahwa ia mengidap corona tiga hari lalu. Bahkan saat ini, Nunung dikabarkan telah berada di Wisma Atlet untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Kurang lebih tiga hari lalu (ketahuan positif)," jelasnya.

"Sekarang di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya," timpalnya.

Lebih lanjut, Krisna Mukti mengatakan bahwa ada lima orang yang tertular virus corona di kediaman Nunung. Kendati demikian, ia tidak mau berkomentar terkait siapa saja yang terpapar virus tersebut.

"Ada lima orang (yang terpapar) kata ART saya," tambahnya.

Hingga saat ini Nunung dan juga pihak keluarganya masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan terkait kabar tersebut. Bahkan sang anak, Bagus, yang biasanya memberikan konfirmasi terkait kabar sang ibunda juga belum mau menjawab kabar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini