Nunung: Sebenarnya, Aku sudah Ditalak Iyan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254005 nunung-sebenarnya-aku-sudah-ditalak-iyan-4UQJVQ2Zhl.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Tri Retno Prayudati alias Nunung membeberkan cerita kelam di balik pergaulan intimnya dengan narkoba. Dia mengaku, narkoba sampai membuat Iyan Sambiran sang suami menjatuhkan talak padanya. 

Nunung mengaku, momen itu terjadi setelah dia dan sang suami mengalami perubahan drastis akibat mencicipi narkoba. Salah satunya, dia berubah menjadi sosok temperamen dan impulsif. 

Nunung. (Foto'

Setiap hari, Nunung mengaku, menghabiskan waktunya dengan bertransaksi online di lima sampai enam toko perhiasan. “Tapi, tak satupun dari perhiasan itu yang aku pakai. Akhirnya, finansial keluarga mulai goyang tuh,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (29/7/2020). 

Seperti pelawak 57 tahun itu, suaminya pun mengalami perubahan yang cukup mencolok. Iyan Sambiran, menurut Nunung, mulai menjalin asmara dengan perempuan lain. Akibatnya, hampir setiap hari kata cerai terucap darinya.

Bak gayung bersambut, Iyan pun menjatuhkan talak padanya. "Jadi sebenarnya, Iyan itu pernah menalak aku. Peristiwa itu terjadi sebelum kami tertangkap (pada 18 Juli 2019) dan mama masih hidup," katanya.

Baca juga: Ancaman Telak Anak Jika Nunung Kembali Pakai Narkoba

Nunung. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Setelah ditalak, Nunung mengaku, sempat pulang ke Solo bersama Iyan Sambiran untuk mengabarkan perceraian mereka kepada keluarga besar. Namun, keluarga pula yang menyarankan pasangan ini mempertimbangkan kembali keputusan untuk bercerai.

Mengaku masih sama-sama cinta, bintang Si Doel Anak Sekolahan ini pun memutuskan rujuk dengan suami. “Akhirnya kami memutuskan untuk menikah kembali secara agama. Ini sebenarnya pernikahan kedua aku dengan Iyan,” ujar Nunung menambahkan.*

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Aishwarya Rai Berterima Kasih pada Fans

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini