Scream 5 Mulai Syuting Akhir Bulan Ini

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 206 2280452 scream-5-mulai-syuting-akhir-bulan-ini-gkWQ8rDRX7.jpg Film Scream (Foto: Film Scream)

JAKARTA - Sekuel film thriller terkenal, Scream 5 dikabarkan akan memulai syuting akhir bulan September ini. Hal ini dikabarkan oleh tim resmi dari Scream 5 yang dikutip dari Variety.

Dilansir dari Screenrant, kemarin tim dari Scream 5 mengumumkan bahwa mereka akan memulai produksi sebelum akhir bulan di sebuah studio yang berlokasi di Wilmington, North Carolina. Selain itu, dipastikan juga aktor sekaligus penyanyi Prancis-Arab yang sedang naik daun, Sonia Ammar akan bergabung dalam jajaran cast film Scream 5.

Baca Juga:

Marley Shelton Kembali Main di Film Scream 5

Selena Gomez Bakal Bintangi Film Pembunuhan Scream 5?

Film Scream

Tim sutradara Ready or Not dari Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan menjadi sutradara, dan Neve Campbell telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali ke perannya yang disayangi sebagai Sidney Prescott. Meskipun tidak akan ada Wes Craven dalam filmnya nanti, para penggemar berharap kepada David Arquette, Courtney Cox, dan kembalinya Campbell ke peran masing-masing dapat menyajikan tontonan yang bagus kepada para penggemarnya.

Sementara, untuk plot cerita masih belum dipastikan dan dibocorkan oleh pihak studio Spyglass Media Group serta pihak produksi. Namun dikabarkan bahwa Scream 5 akan menampilkan kembalinya Ghostface di film tersebut.

Scream 5 saat ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 setelah diundur dari jadwal awal di tahun 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini