Marley Shelton Kembali Main di Film Scream 5

Nabilla Dwi Fedita, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 206 2276506 marley-shelton-kembali-main-di-film-scream-5-WqGrXLYmZu.jpg Marley Shelton (Foto: Film Scream)

LOS ANGELES - Marley Shelton akan kembali di film Scream 5 sebagai Judy Hicks yang pernah dia mainkan dalam Scream 4. Tidak hanya itu, Scream 5 juga mengumumkan nama lain seperti Dylan Minnette dan Mason Gooding.

Sebelumnya, Scream 5 telah mengumumkan deretan pemain seperti Neve Campbell, Courteney Cox Arquette, dan David Arquette. Mereka semua telah menandatangani kontrak untuk bermain lagi dalam peran yang dimainkan sejak film Scream 1 pada tahun 1996.

Baca Juga:

Scream 5 Dijadwalkan Rilis 2021

Selena Gomez Bakal Bintangi Film Pembunuhan Scream 5?

Scream

Judy Hicks adalah petugas yang bekerja di bawah asuhan dari Sheriff Dewey Riley. Namun meskipun dia hampir mati setelah mengambil peluru dari pembunuh Ghostface yang pada akhirnya Judy selamat, karena rompi anti peluru.

Selain Shelton banyak nama terkenal yang akan ada di film ini seperti Dylan Minnette, Mason Gooding, Kyle Gallner, Jasmin Savoy Brown, dan Mikey Madison, Melissa Barrera, dan Jenna Ortega. Baru-baru ini juga terungkap bahwa film tersebut akan dibintangi oleh Jack Quaid yang memainkan peran dalam film 'The Boys', tak perlu dikatakan lagi bahwa mereka ini akan menjadi pembunuh atau bukan, karena masih banyak plot yang tidak diketahui dari film Scream 5.

Scream 5 ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick, serta sutradara dari 'Ready or Not' Matt Bettinelli-Olpin Tyler Gillett, dan Chad Villella trio pembuat film 'Radio Silence' siap menyutradarai film ini.

Syuting Scream 5 akan berlangsung saat musim gugur ini dengan membangun genre horor saat Halloween pada Oktober mendatang. Scream 5 akan ditayangkan tanggal 14 Januari 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini