Tetap Tayang November, No Time To Die Rilis Poster Baru

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 206 2279705 tetap-tayang-november-no-time-to-die-rilis-poster-baru-3kgDd58kOl.jpg Daniel Craig. (Foto: Esquire)

LONDON - Pada 16 September 2020, Universal Pictures merilis poster terbaru James Bond: No Time To Die. Dalam poster itu, Daniel Craig terlihat mendekap senapan di dadanya dan bersiap membidik targetnya. 

Melansir Cinemablend pada Jumat (18/9/2020), poster itu tampaknya diambil dari adegan saat si Agen 007 itu menyerbu tempat persembunyian misterius musuh utamanya, Safin. Karakter yang diperankan oleh Rami Malek. 

Poster baru No Time to Die. (Foto: Universal Pictures)

Kabar baiknya, dalam poster itu Universal Pictures memastikan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal tayang karena film tersebut masih akan tayang pada November 2020. Hal ini menjadi kabar baik mengingat beberapa film besar memundurkan jadwal tayangnya hingga tahun depan. 

Film No Time To Die sepertinya akan mengikuti jalan film Christopher Nolan, Tenet yang tetap optimistis merilis filmnya sesuai jadwal awal. Film terbaru DC yang juga ditunggu-tunggu penggemar, Wonder Woman 1984, tidak cukup berani untuk merilis filmnya pada Oktober mendatang.

Baca juga: Bocoran Plot di Trailer Terbaru James Bond: No Time to Die

Warner Bros. memutuskan untuk menunda penayangan film yang dibintangi Gal Gadot itu hingga Libur Natal 2020. Jika tidak ada perubahan lagi terkait perilisan No Time To Die, maka film tersebut akan tayang di bioskop Inggris, pada 12 November 2020.

James Bond: No Time to Die. (Foto: Universal Pictures)

Sementara di Amerika Utara, James Bond: No Time to Die akan memulai debutnya pada 20 November mendatang.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini