Dwi Sasono Direhabilitasi, Widi Mulia: Anak-anak Tahu tentang Bapaknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279486 dwi-sasono-direhabilitasi-widi-mulia-anak-anak-tahu-tentang-bapaknya-9tTarAGvOj.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia mengaku, ketiga anaknya mengetahui apa yang terjadi dengan ayah mereka, Dwi Sasono. Dia mengungkapkan, anak-anaknya mengetahui keberadaan sang ayah. 

“Anak-anak tahu tentang bapaknya. Mereka tahu apa yang terjadi pada Mas Dwi,” katanya dalam sebuah talkshow yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta, pada Kamis (17/9/2020). 

Widi Mulia. (Foto: Instagram/@widimulia)

Tak hanya Dru dan Widuri, si kecil Den Bagus Satrio Sasono yang baru berusia 4 tahun pun mengetahui keberadaan sang ayah. “Dia tahu bapaknya enggak ada di rumah, tapi di kantor polisi,” tutur Widi menambahkan. 

Widi dan suami rupanya sepakat untuk mengajarkan tanggung jawab pada ketiga anak mereka lewat kasus yang tengah dihadapi Dwi Sasono. Bahwa seseorang melakukan kesalahan namun dia harus berani mempertanggungjawabkannya. 

“Tapi ya dia terkadang tetap tanya, ‘Besok Bapak sudah pulang kan?’ Bagi aku, mungkin di situ yang berat,” ungkapnya. 

Baca juga: Widi Mulia Setia Temani Dwi Sasono Jalani Sidang Narkoba

Dwi Sasono, menurut sang istri, akan mengisahkan kehidupannya selama menjalani rehabilitasi kepada anak-anaknya ketika bebas nanti. “Jadi dia akan cerita kondisi di sana seperti sekolah karena memang benar mirip sekolah.” 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Aktor 40 tahun itu tersandung kasus narkoba setelah polisi menemukan 16 ganja di rumahnya, pada 26 Mei 2020. Dalam kesaksiannya pada polisi, Dwi Sasono mengaku, mengonsumsi narkoba karena stres akibat minimnya kegiatan selama pandemi COVID-19.*

Baca juga: Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini