Hot Gosip: Hubungan Cita Citata dan Jordi Onsu hingga Curhat Donita

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279071 hot-gosip-hubungan-cita-citata-dan-jordi-onsu-hingga-curhat-donita-K2ABeMtBPZ.jpg Jordi Onsu dan Cita Citata (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata dan Jordi Onsu mencuri perhatian. Sempat dekat, keduanya kini kembali menjalin hubungan.

Cita membenarkan bahwa ini adalah kali kedua mereka dekat. Sekalipun kedekatan mereka tak berujung ke hubungan asmara.

Baca juga: Cita Citata Malu Ungkap Hubungan dengan Jordi Onsu

"Mulai kontak-kontakan lagi. Dulu pernah dekat, terus ya sudah, agak jauh,” tuturnya.

Sayangnya, Cita enggan membeberkan alasannya sempat menjauh dari adik Ruben Onsu itu. Menurutnya, hal tersebut menyangkut privasinya.

Selanjutnya, ada Gisella Anastasia yang mengaku sempat berpikir ingin rujuk dengan Gading Marten. Pemikiran itu datang setelah dia menonton film keluarga sepulang dari Jepang.

"Filmnya itu kocak. Tapi saat menonton aku seperti dapat bisikan, 'Lihat nih, seharusnya enggak gini (berpisah). Kamu bisa lebih baik'," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, 16 September 2020.

Baca Juga: Menyesal Bercerai, Gisella Anastasia Merasa Bersalah pada Gempi

Saat itu, dia mengaku, sempat bingung apakah rujuk menjadi jawaban tertepat untuknya dan Gading Marten. Di tengah kegalauan itu pun dia berbicara denan sang kekasih, Wijin.

"Aku saat itu yang kayak, 'Oke, bagaimana nih? Hubungan gue (dengan pacar) baik-baik saja. Kok malah Tuhan suruh balikan?' Akhirnya aku ngobrol sama Wijin," kata Gisel.

Kini, ibunda Gempita Noura Marten itu bersikap pasrah. Dia meminta maaf atas kesalahannya dan berusaha hidup atas tuntunan Tuhan.

Hot gosip terakhir menyajikan kabar dari aktris Donita. Dalam unggahan di Instagramnya, istri Adi Nugroho itu menampilkan kondisi mata merah dan berair. Tak hanya itu, dia juga membagikan foto terkait gejala covid-19.

Melalui keterangan foto, wanita 31 tahun itu menyebut dirinya sempat mengalami demam tinggi hingga mencapai 40 derajat celsius. Diikuti dengan sakit kepala, otot, sendi, hingga tenggorokan. Sakit itu bahkan membuatnya hilang konsentrasi, mual, muntah dan sederet efek lainnya.

"Ini adalah foto yang di ambil Pertengahan Januari lalu aku waktu aku lagi sakit. Demam tinggi sampe 40, otot dan sendi sakit, pusing, ilang konsentrasi, sakit tenggorokan (enggak pernah sesakit ini.. rasanya kaya di tenggorokan di bakar, tp di sayat-sayat juga), batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah..," tulis Donita dalam keterangan fotonya di akun Instagram.

 

Baca Juga: Curhat Donita Alami Gejala Covid-19, Panas Tinggi hingga Mata Merah

Donita memaksakan dirinya untuk makan, agar badannya kembali pulih seperti semula. Namun, keadaan tubuhnya justru makin menjadi-jadi. Ia bahkan sempat gemetar usai makan, dan akhirnya memilih untuk masuk ke IGD salah satu rumah sakit.

Ternyata ruang IGD penuh dan dirinya juga masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan, Donita urung untuk dirawat. Ia mengaku memilih kembali ke rumah dan mengakibatkan buah hati dan juga para perawatnya ikut mengalami kondisi serupa.

Hingga kini, Donita mengaku masih belum mengetahui penyakit apa yang sempat ia idap. Namun, dalam kolom komentar akun Instagram-nya, ia sempat mendapat hasil negatif dari testes tipus dan juga demam berdarah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini