Merasa Difitnah, Audi Marissa Ancam Polisikan Netizen Berkomentar Pedas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278920 merasa-difitnah-audi-marissa-ancam-polisikan-netizen-berkomentar-pedas-5lVUh6A2jk.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: IG @audimarissa)

JAKARTAAudi Marissa harus menghadapi berbagai komentar negatif yang muncul di akun Instagram-nya. Hal itu terkait dengan curhatan bernada galau sang ibunda, tak lama setelah dirinya menikah dengan Anthony Xie. Netizen mengaitkan status galau tersebut dengan rumor Audi berpindah agama setelah menikah.

Awalnya, seorang netizen berkomentar di unggahan Instagram Audi. Dia yakin bahwa status sang ibunda memang ditujukan untuk sang aktris. Apalagi, perempuan paruh baya itu tak hadir di pernikahan sang putri.

"Bukan soal agama gue mah, di akun gosip status ibunya emang buat Audi. Orang-orang bukannya beropini tapi fakta. Karena se-covid-covidnya, seorang ibu pasti datang (ke pernikahan). Apalagi anak, enggak ada bekas anak di dunia ini. Pasti anak balik lagi ke ibu," tulis si netizen. 

Audi Marissa.

Audi kemudian membalas komentar netizen itu. Dia mengancam ambil jalur hukum jika masih ada yang nekat beropini sembarangan. 

Baca juga:

Pernikahan Romantis 6 Selebriti Tanah Air di Tengah Pandemi COVID-19

Curhat Pilu Ibunda Audi Marissa di Media Sosial, Bikin Terenyuh

"Hello, kamu dan yang lainnya kalau enggak tahu apa-apa dan enggak ada bukti apa-apa mendingan diem aja daripada gue laporin nanti lo yang pada salah karena itu sama aja itu fitnah," balasnya.

Audi membantah ucapan netizen. Perempuan 25 tahun itu beralasan bahwa sang ibunda memang kerap menuliskan status serupa di Insta Story.  

"Emang nyokap gue suka buat status kayak gitu. Mau nyokap gue enggak dageng (ke pernikahan) ya udah, yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya," tulis Audy. 

Audi Marissa.

Seperti diketahui, ibunda Audi Marissa mengunggah tulisan bernada galau tak lama setelah sang putri menikah dengan Anthony Xie pada 12 September lalu. Karena hal itu, dugaan bahwa sang aktris berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen makin kuat.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis ibunda Audi lewat akun @_ijun.05_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini