Curhat Pilu Ibunda Audi Marissa di Media Sosial, Bikin Terenyuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278258 curhat-pilu-ibunda-audi-marissa-di-media-sosial-bikin-terenyuh-NzmOVDtvke.jpg Audi Marissa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda Audi Marissa belum lama ini menuliskan pesan tersirat yang amat mendalam di media sosial. Karena tulisannya tersebut, netizen menduga bila sang ibunda tidak merestui pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie.

Dugaan kuat netizen terkait sang aktris berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen pun semakin kuat.

Status ibunda Audi Marissa dibagikan oleh akun @lambe_turah pada 14 September 2020. Perempuan paruh baya itu memposting kalimat bijak tentang seseorang yang meninggalkan Tuhan.

Baca Juga: Ibunda Audi Marissa Curhat Lagi di Medsos

 

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu? (Imam Syafi'i)" bunyi tulisan itu.

Kemudian, dia juga menuliskan tentang imbauan untuk tak berharap pada sesama manusia, melainkan hanya pada Tuhan.

"Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita. Berharaplah kepada Allah SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita," tulis ibunda Audi Marissa.

Ibunda Audi Marissa diketahui menulis Instastory tentang ditinggalkan orang tersayang tak lama setelah sang putri mengumumkan pernikahannya dengan Anthony Xie pada 12 September silam.

Curhatan sang ibunda pun diduga netizen sebagai kekecewaan karena kabar Audi berpindah keyakinan.

Namun, Audi menepis kabar tersebut. Dia menegaskan sang ibunda merestui pernikahannya dengan Anthony dan meminta netizen tak mencampuri urusannya.

 

"Kalian enggak tahu apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu," tulis Audi di Insta Story pada 14 September 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini