Dewi Perssik Geram Aldi Taher Sarankan Suaminya Berpoligami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278277 dewi-perssik-geram-aldi-taher-sarankan-suaminya-berpoligami-db8L8igSFe.jpg Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Foto: YouTube Dewi Perssik)

JAKARTA - Dewi Perssik mengundang sang mantan suami, Aldi Taher dalam vlog YouTube-nya, yang dirilis pada 14 September 2020. Dalam kesempatan itu, Dewi menanyakan kebenaran tentang rencana Aldi berpoligami.

Aldi sendiri baru berencana akan menikah dengan Salsabillih pada Oktober mendatang. Namun,, pria 38 tahun itu tak menampik rencana ingin poligami.

"Ya kalau memang rezekinya ada, kalau memang Allah mengizinkan (mau poligami)" kata Aldi.

Dewi Perssik. (Foto: IG)

Kemudian, Dewi meminta Aldi untuk tak menyarankan suaminya, Angga Wijaya untuk berpoligami. Sebab, ia tak mau dimadu dengan perempuan lain.

Baca juga:

Dewi Perssik Jaga Silaturahmi dengan Mantan Suami, Netizen Banjiri Pujian

Curahan Hati Dewi Perssik Usai Kena Tipu Ratusan Juta

"Jangan ngajak-ngajak Aa (Angga) untuk kawin lagi ya! Kebiasaan nih, dari kemarin ngobrol sama Aa saya suruh kawin lagi sama perempuan lain. Awas lu ya," kata pelantun ‘Mimpi Manis’ itu.

Aldi kemudian mencoba menenangkan Dewi. Dia beralasan bahwa saran poligami untuk Angga itu juga harus terealisasi dengan izin Dewi sebagai istri.

Tetapi Dewi semakin tegas menolak sang suami poligami. Perempuan asal Jember itu merasa dirinya sudah memenuhi kriteria istri ideal.

"Ih enggak, enggak ada! enggak boleh poligami. Emang kurang apa? Semua goyangan, berbakti sama suami, dan lain-lain," ujar Dewi.

Dewi Perssik dan Aldi Taher diketahui pernah menikah pada tahun 2008. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung karena bercerai setahun kemudian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini