Kakak Mendiang Sulli eks f(x) Minta Maaf Usai Berkomentar Pedas

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 September 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277429 kakak-mendiang-sulli-eks-f-x-minta-maaf-usai-berkomentar-pedas-ilKdrzLAmV.jpg Sulli (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Penayangan acara dokumenter kehidupan mendiang Sulli eks f(x) yang belum lama ini ditayangkan di stasiun televisi MBC, makin berbuntut panjang.

Setelah menyeret Choiza, mantan kekasih Sulli. Kini giliran kakak laki-laki Sulli yang menjadi pemberitaan.

13 September kemarin, kakak laki-laki Sulli diketahui berkomentar pedas terhadap teman-teman mendiang Sulli yang muncul dalam tayangan dokumenter tersebut. Kakak Sulli tersebut menyebutkan teman-teman mendiang sang adik hanyalah ingin cari perhatian.

Baca juga: Ibu Sulli Dikritik soal Dokumenter, Kakak Mendiang Kecam Teman sang Adik

 

Namun tak lama setelah berkomentar, lewat akun Instagram pribadinya, sekarang sang kakak sudah meminta maaf atas komentar pedasnya tersebut. Ia meminta maaf karena telah menyakiti teman-teman sang adik dengan tuduhannya tersebut.

“Saya meminta maaf karena secara sepihak telah melakukan kekerasan pada teman-teman mendiang adik saya. Menggunakan kata-kata kasar dan tidak bertindak yang layak,” bunyi pernyataan minta maaf kakak mendiang Sulli.

Lebih lanjut kakak laki-laki Sulli tersebut meminta maaf karena telah menyalahgunakan perhatian dari para penggemar Sulli, untuk hal-hal yang tidak pantas.

“Saya minta maaf karena telah menuduh teman-teman Sulli dengan kesalahpahaman dari diriku. Saya minta maaf karena menggunakan perhatian untuk adik perempuan saya dari para penggemarnya untuk hal-hal yang tidak pantas. Saya menyesal terus bertindak walaupun pemikiran saya kurang. Saya akan merenungkan perbuatan ini,” pungkas sang kakak.

Untuk diketahui, dari tayangan dokumenter kehidupan Sulli, Why Did Sulli Bother You yang tayang pada 10 September lalu.

Terungkaplah bahwa ibunda Sulli, tidak menyetujui hubungan asmara Sulli bersama rapper Choiza kala itu, yang mana akhirnya inilah yang membuat hubungan Sulli bersama sang ibu jadi renggang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini