nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Sulli eks (fx), SM Sediakan Rumah Duka untuk Fans

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117184 kenang-sulli-eks-fx-sm-sediakan-rumah-duka-untuk-fans-dV7p2ckFFQ.jpg Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL – Pihak keluarga memberikan kesempatan kepada penggemar memberikan penghormatan dan salam terakhir untuk Choi Jinri alias Sulli. Sebuah rumah duka dipersiapkan SM Entertainment agar fans dapat menyampaikan belasungkawa mereka.

“Kami menyiapkan tempat terpisah di Sinchon Severance Hospital Funeral Hall Room No. 7 (B-1) untuk penggemar. Di sana, fans bisa menyampaikan belasungkawa, dukungan, dan salam hangat mereka untuk Sully,” ujar SM Entertainment lewat Twitter, Selasa (15/10/2019).

SM Entertainment menyediakan rumah duka khusus untuk para penggemar Sulli. (Foto: IST)

Penggemar bisa mendatangi rumah duka tersebut di jam-jam tertentu: Selasa (15/10/2019) pukul 16.00-20.00 KST dan Rabu (16/10/2019) sejak siang hari hingga pukul 21.00 KST.

Pengumuman SM Entertainment tersebut menyusul permintaan keluarga yang ingin pemakaman Sulli digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga. “Kami akan merahasiakan semua informasi seputar pemakaman dari media,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/10/2019).

Baca juga: Shin Hyun Jun Kutuk Hater yang Picu Sulli Eks f(x) Bunuh Diri

Meski pihak keluarga dan SM Entertainment telah meminta hal tersebut, namun lokasi pemakaman Sulli sempat bocor. Seorang reporter bernama Kang Hyo Jin dikabarkan merilis berita seputar pemakaman sang idol.

SM Entertainment menyediakan rumah duka khusus untuk para penggemar Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli))

Penggemar sempat tak terima dan meluapkan kemarahan lewat media sosial. Tak ingin persoalan meluas, seorang warganet yang mengaku saudara Kang Hyojin angkat bicara. Menurutnya, berita itu dituliskan atasan sang reporter sehingga Kang Hyojin harus menerima amarah penggemar.

“Saya sangat kesal dan frustasi bahwa mereka menggunakan nama karyawan untuk mempublikasikan hal ini.” ujar kerabat Kang Hyojin.

Kekesalan saudara Kang Hyojin itu bertambah saat perusahaan belum merilis pernyataan resmi perihal kecaman yang diterima kerabatnya itu. “Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan sebagai saudara adalah memberitahukan kebenaran,” imbuhnya.

SM Entertainment menyediakan rumah duka khusus untuk para penggemar Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Meski Sulli telah meninggal dunia, namun kesedihan dan dukungan masih terus terlihat di media sosial. Tagar ‘Rip Sulli’ masih berada di trending topic Twitter untuk mengenang idol 25 tahun itu.

“Aku mengirimkan doa untuk Sulli, keluarganya, dan SM (Entertainment). Kami mencintai Sulli apapun yang dia lakukan. Kami merindukan senyuman dan keceriaannya di atas panggung,” kicau seorang warganet.*

Baca juga: Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Irit Bicara

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini