Dokumenter Sulli Tayang, Akun Choiza Diserbu Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276046 dokumenter-sulli-tayang-akun-choiza-diserbu-netizen-MmkNPinaWU.jpg Sulli (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Tayangan dokumenter spesial untuk mendiang Sulli akhirnya ditayangkan oleh MBC. Di tayangan dokumenter tersebut, ibunda mendiang Sulli menuturkan perihal hubungan asmara yang dijalani sang putri, bersama rapper dan musisi hip-hop terkenal Korea, Choiza dari grup Dynamic Duo.

Ibunda mendiang Sulli menuturkan dengan jelas bagaimana ia sebagai ibu tidak merestui hubungan asmara Sulli dan Choiza, yang usianya terpaut 13 tahun lebih tua daripada Sulli. Sang ibu juga menyebutkan perubahan yang ia rasa pada diri dan kehidupan Sulli, setelah sang anak berpacaran dengan Choiza kala itu.

Mengutip Koreaboo, Jumat (11/9/2020) tak lama setelah tayangan dokumenter ini tayang, para netizen pun langsung menyerbu akun Instagram pribadi Choiza dengan berbagai komentar pedas. Sebagian besar komentar yang ada, menyalahkan Choiza atas kematian tragis Sulli.

Baca Juga: Peringati 1 Tahun Meninggalnya Sulli, Video Dokumenter Spesial Siap Digarap

 

“Benar-benar buruk, kalau saja Sulli tidak bertemu denganmu, ia akan masih hidup dan baik-baik saja sekarang,” bunyi komentar seorang netizen.

“Apakah kamu merasa bertanggung jawab?,” tanya netizen lainnya.

“Coba diingat, Sulli masih 19 tahun saat berhubungan dengan Choiza. Sulli masih sangat muda saat itu untuk tahu sesuatu, Choiza yang sudah 30 tahun seharusnya bisa mengetahui lebih baik ketimbang pamer sana-sini. Choiza merusak hidup Sulli, itu sudah jelas,” tambah netizen lain.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengkritik salah satu lagu Dynamic Duo yang berjudul Eat Pray Love yang juga dikenal dengan judul Eat Sleep Sex.

Lagu ini sendiri diketahui dirilis tak lama setelah hubungan Sulli-Choiza terungkap kepada publik. Sebagian netizen menilai lirik-lirik sensual dalam lagu tersebut, menyiratkan keintiman antara Sulli dan Choiza saat itu.

Hingga berita ini dilansir, sejauh ini belum ada respon resmi dari pihak Choiza mengenai penyebutan dirinya dalam tayangan dokumenter Sulli tersebut. Maupun perihal membanjirnya komentar miring di akun Instagram miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini