Heboh Kematian Sulli eks f(X), Nora Alexandra Ngaku Pernah Ingin Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 15 33 2117260 heboh-kematian-sulli-eks-f-x-nora-alexandra-ngaku-pernah-ingin-bunuh-diri-R49MPMykgJ.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram @noraalexandra)

JAKARTA - Nora Alexandra ikut menyoroti kematian Sulli eks f(x) yang menghebohkan publik. Nora pun mengaku sempat berpikiran untuk mengakhiri hidupnya seperti Sulli karena depresi dengan komentar jahat netizen.

Istri Jerinx SID itu mengunggah foto Sulli yang berwarna hitam dan putih di akun Instagramnya pada Selasa (15/10/2019). Kemudian ia mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian sang idola Korea Selatan tersebut.

 Nora Alexandra

Baca Juga: Kerap Dibandingkan Netizen Soal Pasangan, Jerinx SID Murka

"Sebelumnya saya turut berduka cita atas kepergian Sulli," sambungnya.

Nora merasa terkejut saat mendapatkan informasi soal analisis kematian Sulli. Mantan anggota grup idola f(x) itu mengakhiri hidup karena komentar jahat netizen.

Melihat kenyataan itu, Nora membuat pengakuan mengejutkan. Ia kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen hingga pernah berpikiran untuk mengakhiri hidup seperti Sulli.

Baca Juga: Nora Alexandra Labrak Wanita yang Menggoda Jerinx SID

 Nora Alexandra

"Saya salah satu orang yang sering kali berpikir utnuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya," kata Nora.

Perempuan 24 tahun itu sepertinya memahami betul apa yang dirasakan Sully akibat sering diserang komentar pedas di dunia maya.

"Saya pikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar netizen yang terus menyerangnya," tuturnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

Di akhir tulisannya, Nora menunjukkan kepeduliannya kepada mendiang Sulli. Ia berharap para netizen yang selalu menyerang Sulli dengan komentar jahat bisa mendapat balasan yang sesuai.

 

"Damai disana Sulli, semoga komentar jahat netizen terhadapmu segera mendapat karmanya, #stopbullying #ripsulli," tutup Nora.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini