Instagram Kena Hack, Baim Wong Minta Waspada Penipuan Giveaway

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277351 instagram-kena-hack-baim-wong-minta-waspada-penipuan-giveaway-fiKXsLvD7O.jpg Baim Wong (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Baim Wong mengumumkan bahwa akun Instagramnya @baimwong telah dihack alias diretas. Suami Paula Verhoeven ini menginformasikannya lewat akun barunya, @baimwongofficial.

"INFORMASI AKUN IG @baimwong ada yang HACK !!!" tulis Baim seperti dikutip dari Instagram pada Senin (14/9/2020).

Baim kini tengah mengusahakan agar akun Instagramnya itu kembali lagi. Dia meminta doa dari para penggemar agar usahanya berhasil.

Baca Juga:

Baby Playdate Kiano Tiger Wong dan si Gemas Claire Anak Shandy Aulia, Calon Jodoh?

Baim Wong

Dengan adanya kasus ini, Baim meminta publik untuk waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya, dia tak pernah memungut bayaran atas hadiah giveaway yang dia berikan.

"Jangan percaya apabila ada yg mengaku Baim wong dengan meminta uang kepada kalian dengan iming-iming hadiah Give away," tulis Baim.

"Karena hadiah Giveaway 100% GRATISS!! TANPA BAYAR APAPUN!!" sambungnya.

Ternyata dari komentar para netizen, banyak yang merasa sudah kena tipu oknum tak bertanggung jawab. Mereka terpedaya karena mengatasnamakan tim Baim Wong.

"Aku juga udah kena tipu. Instagram, nomor HP dan semuanya sudah aku kirim. Katanya bakalan dapat haknya, tapi udah dikasih WA tapi kok ada bacaannya tidak valid," komentar netizen.

"Aku sudah ketipu bosque. Dimintain foto ATM, nomor rekening, dan nomor HP," timpal netizen lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini