Mark Ruffalo Akan Bintangi Serial Parasite

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 598 2177641 mark-ruffalo-akan-bintangi-serial-parasite-n6slCli7VH.jpg Mark Ruffalo (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Mark Ruffalo mengonfirmasi siap membintangi serial Parasite. Bintang Hulk itu telah bertemu dengan sutradara Bong Joon Ho untuk membicarakan keterlibatannya di serial Parasite.

Mark Ruffalo mengatakan, ia mungkin akan memerankan sosok ayah di serial Parasite. Kini, aktor 52 tahun itu dan sang sutradara tengah menunggu naskah serial tersebut.

Mark Ruffalo

"Aku suka (Bong Joon Ho) dan akan senang melakukannya (proyek serial Parasite). Kami sedang menunggu skenarionya dan (rumor) itu benar, semuanya sedang dalam proses," ujar Ruffalo dikutip dari Koreaboo, Selasa (3/3/2020).

Selain Mark Ruffalo, serial ini juga menggaet Tilda Swinton. Sementara di kursi sutradara, Bong Joon Ho bekerja sama dengan sutradara Adam McKay menggarap Parasite yang akan tayang di HBO. Serial ini bakal berdurasi 6 jam.

Baca Juga:

- Parasite Jiplak Film India, Ini Penjelasan CJ Entertainment

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Meski belum menerima naskah serial Parasite, namun Bong Joon Ho sudah memberikan sedikit bocoran tentang proyek barunya ini. Versi serial Parasite nanti akan memperlihatkan sejumlah cerita atau bagian yang tak ada di film.

"Aku tak bisa memasukan semua ide itu dalam film berdurasi 2 jam. Maka semuanya kusimpan di iPad," ujar sutradara 50 tahun ini.

Potongan adegan Parasite

Salah satunya mengenai sisi lain dari asisten rumah tangga Park Dong Ik, Mun Gwang. "Aku punya cerita mengapa ia bisa mengetahui keberadaan bunker. Hubungan apa yang dimiliki dengan sang arsitek. Semua cerita tersembunyi ini kusimpan," imbuh Bong Joon Ho.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini