Peringati 1 Tahun Meninggalnya Sulli, Video Dokumenter Spesial Siap Digarap

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 598 2255111 peringati-1-tahun-meninggalnya-sulli-video-dokumenter-spesial-siap-digarap-jAl3nPeQ82.jpg Sulli (Foto: Instagram)

SEOUL - Dalam rangka mengenang perjalanan karier dan hidup Sulli, tayangan dokumenter spesial untuk mantan personel f(x) itu siap digarap. Stasiun TV MBC kabarnya akan memproduksi tayangan dokumenter spesial tersebut.

Sulli

Mengutip Allkpop, Jumat (31/7/2020), tayangan dokumenter tersebut bertepatan dengan momentum peringatan tepat satu tahun Sulli meninggal. Mantan kekasih Jang Kiha tersebut mengembuskan napas terakhir pada Oktober 2019.

Baca Juga:

- Peringati Ulang Tahun Sulli, Amber f(x) Unggah Foto Lawas

- Bertengkar Hebat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Bercerai

Video dokumenter spesial Sulli nantinya akan menampilkan wawancara dengan orang-orang terdekat dara cantik bernama asli Choi Jinri tersebut. Selain keluarga, rekan sesama artis di SM Entertainment juga akan berbagi kenangan mereka tentang Sulli.

Untuk diketahui, Sulli pertama kali debut pada 2005 sebagai aktris cilik. Empat tahun kemudian, Sulli debut menjadi penyanyi, bergabung dengan girl group f(x) bersama Krystal, Luna, Amber dan Victoria. Ia mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober 2019 di usia 25 tahun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini