Sedih Masuk Penjara, Saipul Jamil Tabahkan Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275791 sedih-masuk-penjara-saipul-jamil-tabahkan-diri-n4gOvb0wl9.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Saipul Jamil masih harus bersabar menunggu kebebasannya pada 2021 mendatang. Saipul Jamil juga tak menampik bila ia merasa sedih berada di tahanan.

Selama berada di dalam penjara, mantan suami Dewi Perssik itu tak memungkiri bahwa dirinya sangat sedih. Ia bahkan menyebut, mendekam di balik jeruji besi merupakan ujian paling sulit dalam kehidupannya.

"Kalau sedih siapa sih yang nggak sedih ada di penjara? Pokoknya, rasa sedih saya lebih dari sedih apapun. Benar-benar ujian paling berat dalam hidup," ungkap Saipul Jamil dalam video call pembukaan usaha barunya, pada 9 September 2020.

 

Baca Juga: Dibui, Saipul Jamil: Ini Ujian Terberat dalam Hidup

Meski merasa sedih dan berat menjalani kehidupan kesehariannya di dalam penjara, namun pria 40 tahun itu mengaku, tetap berusaha untuk berpikir positif.

Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung tersebut bahkan hanya bisa mengandalkan doa, salat, dan kesabaran hingga dia kembali menghirup udara bebas.

 

"Mungkin, bagi saya ini buruk. Tapi, Allah mengatakan ini yang terbaik untuk saya. Makanya, saya selalu berdoa supaya Allah beri kekuatan. Saya hanya bisa sabar dan berdoa.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini