Share

Romansa Zendaya dan Timothee Chalamet di Trailer Pertama Dune

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275643 romansa-zendaya-dan-timothee-chalamet-di-trailer-pertama-dune-RDCFpPXrU2.jpg Zendaya dan Timothee Chalamet (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Warner Bros baru saja merilis trailer pertamanya untuk film Dune, dan dari trailer ini penonton dapat melihat chemistry romansa dari Zendaya yang memerankan Chani dan Timothee Chalamet yang memerankan Paul Atreides.

Dilansir dari Cinemablend, kisah percintaan Paul dan Chani akan diawali dari mimpi Paul yang melihat Chani, seorang wanita misterius yang akan bertemu dengannya di masa depan.

Dari situlah Paul akan penasaran dengan wanita misterius tersebut. Selain itu, scene adegan romantis dari Paul dan juga Chani dihadirkan dalam trailer pertama film ini.

Baca Juga: Zendaya Ulang Tahun, Timothee Chalamet Kirim Pesan Manis

 

Zendaya sempat membuka tentang hubungan karakter yang ia mainkan dengan karakter Paul yang diperankan oleh Timothee Chalamet.

"Apa yang bisa kuberitahukan padamu? Orang jelas tahu banyak hal dari buku." ujar aktris 24 tahun tersebut.

"Saya punya sedikit waktu untuk bersamanya sebagai karakter dan untuk tetap eksis dalam hubungan mereka nantinya. Ini sangat istimewa, dan kami sudah mulai melihat apa pun yang ada di sana," tambahnya.

Dari apa yang disampaikan Zendaya, nampaknya Zendaya menyinggung fakta bahwa kisah percintaan Chani dan Paul tidak akan banyak disajikan di filmnya nanti, namun kemungkinan akan tersaji banyak di film keduanya.

Pasalnya sang sutradara, Denis Villeneuve telah mengkonfirmasi bahwa Dune akan dibagi menjadi 2 film. Hal ini membuat para fans agak kecewa karena sedikitnya scene dari Zendaya sendiri.

Warner Bros saat ini masih menjadwalkan Dune akan rilis pada 18 Desember 2020.

Dalam film ini, Zendaya akan tampil bersama bintang film terkenal lainnya seperti Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Jason Momoa, Dave Bautista, Charlotte Rampling, Stellan Skarsgard dan Javier Bardem.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini