Meghan Markle Comeback ke Dunia Akting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 206 2275638 meghan-markle-comeback-ke-dunia-akting-a5A1z0GTDC.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram Sussex Royal)

LOS ANGELES - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menandatangani kontrak senilai USD100 juta dengan platform streaming digital Netflix. Setelah kerjasama tersebut, muncul spekulasi bahwa Markle akan kembali berakting.

Menjawab isu tersebut Co-CEO Netflix, Reed Hastings menyangkal kemungkinan tersebut. Ia menegaskan uang senilai USD100 juta tersebut untuk memproduksi serial, seri dokumenter, feature dan program anak-anak untuk platform streaming.

Baca Juga:

Daftar Panjang Syarat Undang Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Pembicara

Sebelum Menikah, Meghan Markle Pernah Jadi Korban 'Penculikan'

Meghan Markle dan Pangeran Harry


"Fokus sebenarnya bagi mereka adalah menjadi produsen dan membangun kapasitas produksi. Itulah kuncinya adalah mereka telah mengembangkan ide yang bagus untuk cerita, dan kami akan bekerja dengan mereka atas dasar itu," kata Hastings seperti dikutip dari laman E-Online, Kamis (10/9/2020).

Dia melanjutkan pasangan Markle dan Pangeran Harry merupakan sosok yang cerdas, mereka banyak meneken kontrak dengan beberapa perusahaan besar.

"S pikir kami benar-benar mengumpulkan paket terbaik dan lengkap. Kami juga akan membuat konten yang paling banyak ditonton tahun depan," ungkapnya.

Sebelum menikah, Markle dikenal sebagai bintang Suits yang merupakan serial dengan latar belakang hukum. Setelah pertunangannya pada 2017, ia mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi dari dunia akting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini