Daftar Panjang Syarat Undang Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Pembicara

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274870 daftar-panjang-syarat-undang-pangeran-harry-meghan-markle-jadi-pembicara-1VAhIuVZVX.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: contacmusic))

LOS ANGELES - Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle belum lama ini diketahui baru saja bernaung dengan agensi ternama dunia, Harry Walker Agency.

Bernaung dengan agensi profesional, lewat agensi tersebut lah nantinya segala urusan Harry dan Meghan sebagai pembicara alias speaker akan diurus. Salah satunya tentang sederet persyaratan yang harus dipenuhi oleh klien, jika mendapuk sang Duke dan Duchess of Sussex untuk menjadi pembicara di suatu acara.

Nah, daftar panjang persyaratan yang harus dipenuhi tersebut baru saja terungkap ke publik.

Di salinan dokumen Virtual Event Request Form yang dibuat oleh Harry Walker Agency untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berhasil dihimpun Telegraph London tersebut, terdapat beberapa poin penting persyaratan.

Baca Juga: Sebelum Menikah, Meghan Markle Pernah Jadi Korban 'Penculikan'

Pertama pengaturan soal pembawa acara dan moderator, Harry dan Meghan lah yang akan memilih siapa orang yang bertugas sebagai pembawa acara yang akan memperkenalkan mereka berdua.

Begitu juga dengan orang yang ditunjuk sebagai moderator acara. Pasangan ini juga akan mengecek siapa saja speaker lainnya yang ada di acara itu.

Poin selanjutnya ialah soal tarif pembayaran, Harry dan Meghan meminta tarif pidato mereka langsung dibayarkan dari akun organisasi yang mengontrak. Pasangan suami-istri ini, diyakini mematok harga mencapai USD1juta untuk satu kali berpidato atau persentasi.

Tak hanya itu, Harry dan Meghan juga ingin mendapatkan data tentang estimasi jumlah kehadiran dan penjelasan tentang siapa saja peserta yang hadir di acara tersebut.

Harry Walker Agency juga memasukkan poin, di mana Harry dan Meghan bersikeras harus tahu detail tentang pihak sponsor dana acara tersebut. Siapa perusahaan, individu, anggota organisasi, dan entitas atau organisasi pemerintah sekaligus apa yang diterima sebagai imbalan atas sponsor mereka.

Belum cukup sampai di situ, klien juga harus memenuhi persyaratan tentang konten.

Harry-Meghan dikatakan ingin diberitahu soal apakah ada live atau program pra-rekaman akan berjalan bersamaan dengan presentasi mereka sebagai pembicara.

Bahkan detail soal, tampilan layar apa yang akan dilihat para penonton, input branding, bagaimana format acara itu disiarkan, hingga apa tampilan yang akan dilihat pembicara di layar sebelum dan selama persentasi berlangsung, semuanya harus diketahui oleh Meghan dan Harry. Demikian seperti dilansir Page Six, Rabu (9/9/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini