Bebas Tahun Depan, Saipul Jamil: Semoga Allah Berikan Kepulangan Lebih Cepat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275238 bebas-tahun-depan-saipul-jamil-semoga-allah-berikan-kepulangan-lebih-cepat-XoJgxcHQ40.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Saipul Jamil telah 4 tahun menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Jika tak ada aral melintang, mantan suami Dewi Perssik itu akan bebas pada 2021.

Setahun lagi bebas, Saipul berharap ada keajaiban. "Mudah-mudahan Allah memberikan kepulangan saya lebih cepat," ungkap Saipul Jamil dalam video call pembukaan cafenya dari dalam Lapas, Rabu (9/9/2020).

Jika sudah bebas, hal pertama yang ingin dilakukan Saipul Jamil adalah sujud syukur. Setelah itu, ia hanya akan mengikuti apa pun yang disiapkan rekan-rekannya.

Menurut penuturan Saipul, teman-temannya telah menyiapkan rencana guna merayakan kebebasannya. Selain itu, ia juga akan bersilaturrahmi ke mertuanya di Bandung.

Baca Juga:

Saipul Jamil Bagikan Resep Gemuk dan Putih Saat Berada di Penjara

Kena Tipu, Dewi Perssik Klaim Rugi Ratusan Juta

"Kalau bunda Dorce dia akan gerek aku ke laut, ceburin ke laut, mau kasih nasi kuning. Terus ada planning lain dari yang lainnya. Pokoknya kalau sudah bebas, pokoknya terserah," jelas Saipul.

"Yang paling utama saya mau silaturahmi dulu ke ibu mertua saya di Bandung, mau nyekar ke makam almarhumah istri saya juga. Terus juga ada planning mau ke makam teman-teman artis, dan akan ada selamatan sederhana," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini