Hot Gosip: Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah hingga Piet Pagau Positif COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274786 hot-gosip-pesan-krisdayanti-untuk-aurel-hermansyah-hingga-piet-pagau-positif-covid-19-mR5gqypWAw.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari seorang diva Indonesia, Krisdayanti. Pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut akhirnya buka suara terkait rencana pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Menurut Krisdayanti, ia belum terlalu tahu tentang latar belakang keluarga Atta Halilintar. Kendati demikian, ia berpesan kepada sang anak untuk selalu menjaga nama baik selama menjalani hubungan dengan sang YouTuber.

Baca Juga: Aurel dan Atta Segera Menikah, Krisdayanti: Jaga Diri, Kehormatan, dan Nama Baik

 

"Yang penting bisa menjaga diri, kehormatan, dan nama baik keluarga. Yang baik-baik untuk Aurel," ungkap Krisdayanti.

Sebelumnya, istri Raul Lemos tersebut mengklaim bahwa ia belum dilibatkan dalam rencana pernikahan Aurel dan Atta. Sebab, sang putri belum mendiskusikan hal itu langsung dengannya.

Kabar berikutnya datang dari istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu yang kembali menjadi sorotan warganet. Terbaru, Nadya kedapatan mengacungkan jari tengah saat melakukan live instagram.

Peristiwa tersebut terjadi, saat Nadya membacakan komentar para warganet yang menyinggung soal isu miring rumah tangganya dengan Rizki.

"Lihat tuh. Kata Intan (warganet) pakai di jari tengah aja, kasih tahu ke tukang nyinyir," kata Nadya membacakan komentar warganet.

 

Baca Juga: Rizki 2R Ungkap soal Penyesalan dan Belajar Bersabar

Kemudian, perempuan 20 tahun itu mengikuti permintaan sang netizen. Dia mengacungkan jari tengahnya di suaran live Instagram.

Perempuan berhijab itu kemudian menjawab keberadaan sang suami yang belakangan ini jarang memperlihatkan kebersamaan dengannya di media sosial. "Iki (Rizki) lagi di Jakarta, syuting di RRI, di radio jam 1-3. Dengarin ya," ungkapnya.

Hubungan antara Nadya dan Rizki memang telah menjadi sorotan warganet setelah mereka diisukan akan bercerai.

Terakhir ada aktor senior sekaligus paman Raffi Ahmad, Piet Pagau yang dikabarkan positif terpapar virus corona (COVID-19). Ia diketahui terpapar virus tersebut usai menjalani tes swab untuk persiapan syuting film terbarunya.

Dari 128 orang yang mengikuti tes, hanya Piet yang dinyatakan terinfeksi COVID-19. Karena itu, dia yakin bahwa dia tak tertular virus itu dari rekannya di proyek film tersebut.

"Jadi dapatnya bukan dari teman-teman. Mungkin dari perjalanan atau bagaimana gitu," kata Piet.

 

Baca Juga: Piet Pagau Positif Covid, Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan

Ia mengaku tak punya riwayat perjalanan jauh. Selama ini, dia hanya bolak-balik dari rumah ke kantor film menggunakan jasa taksi online.

"Perjalanan saya pakai Gr** (taksi online) pulang pergi. Sopirnya juga pakai pelindung kan, pakai masker," ungkap Piet.

Setelah sang aktor dinyatakan positif COVID-19, kegiatan syuting ditunda sementara waktu. Piet kemudian menjalani isolasi di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi, sejak 3 September silam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini