Oktober, BLACKPINK Rilis Film Dokumenter Light Up the Sky

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 206 2274832 oktober-blackpink-rilis-film-dokumenter-light-up-the-sky-mrF3px38bG.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Dreamers)

SEOUL - Netflix akan menayangkan film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky, pada 14 Oktober mendatang. Ini akan menjadi film dokumenter K-Pop perdana yang ditayangkan penyedia layanan media streaming digital tersebut. 

Film dokumenter tersebut diarahkan oleh Caroline Suh yang menyutradarai program memasak dokumenter berjudul Salt Fat Acid Heat. Proyek itu akan menuturkan perjalanan personel BLACKPINK dari debut pada 2016 hingga meraih popularitas. 

Netflix akan menayangkan film dokumenter BLACKPINK pada Oktober mendatang. (Foto: Netflix)

Menariknya, Caroline memastikan dalam filmnya tersebut akan ada video Jisoo cs yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Mereka juga akan menampilkan kehidupan di balik layar, termasuk keseharian di asrama dan kebiasaan di belakang panggung. 

Lewat BLACKPINK: Light Up the Sky pula, para penggemar bisa lebih dekat dengan masing-masing member BLACKPINK. Pasalnya, Caroline menjanjikan wawancara individual yang lebih mendalam lewat filmnya. 

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Berjaya di iHeartRadio Music Awards 2020

“BLACKPINK sangat antusias menyampaikan kisah kami kepada para BLINK di seluruh dunia lewat film dokumenter ini. Kami berharap proyek ini bisa mendatangkan kebahagiaan bagi penonton.” ujar grup asuhan YG Entertainment itu seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (9/9/2020). 

BLACKPINK. (Foto: ELLE)

Tak hanya film dokumenter, BLACKPINK juga memiliki hadiah lain untuk penggemarnya pada bulan depan. Mereka dijadwalkan merilis album studio perdana bertajuk ‘THE ALBUM’, pada 2 Oktober mendatang.*

Baca juga: Rhea Chakraborty Resmi Ditahan atas Kasus Dugaan Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini