BTS dan BLACKPINK Berjaya di iHeartRadio Music Awards 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 205 2274308 bts-dan-blacpink-berjaya-di-iheartradio-music-awards-2020-ra4hVGw7wU.jpg BTS & BLACPINK (Foto: Twitter @bts_bighit/IG @blackpinkofficial)

LOS ANGELES - Dua idol grup K-Pop terkenal, BTS dan BLACKPINK kembali menuai kesuksesan, berjaya di ranah internasional. Kali ini, 2 grup generasi 3 itu menambah koleksi piala mereka lewat kemenangan di gelaran iHeartRadio Music Awards 2020.

BTS

Seperti dilaporkan Soompi, Selasa (8/9/2020), BTS menyabet penghargaan untuk kategori MV Terbaik lewat video klip lagu kolaborasi mereka bersama Halsey, Boy With Luv yang dirilis 2019. Bukan hanya untuk MV, di kategori Best Fan Army juga diraih RM, Jin, Jimin, V, Jungkook, J-Hope, dan Suga.

Baca Juga:

- BTS Rebut 3 Rekor Guinness Sekaligus dari BLACKPINK

- Positif COVID-19, David dan Victoria Beckham Sempat Alami Demam Tinggi

Best Fan Army merupakan penghargaan yang diberikan untuk fanbase paling berdedikasi. Khusus untuk kategori ini, BTS sudah berhasil menang selama tiga tahun berturut-turut.

BLACKPINK

Sementara itu, BLACKPINK sukses hadir sebagai pemenang kategori Koreografi MV Terfavorit lewat hits Kill This Love. Koreografi apik lagu yang dirilis pada 2019 ini merupakan hasil karya dua koreografer ternama dunia, Kyle Hanagami and Kiel Tutin.

Untuk diketahui, ketiga kategori di atas, Best Music Video, Best Fan Army, dan Favorite Music Video Choreography semua pemenangnya ditentukan melalui voting online dari para penggemar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini