Sempat Demam Tinggi, David Beckham dan Victoria Positif COVID-19

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274600 sempat-demam-tinggi-david-beckham-dan-victoria-positif-covid-19-JDzcXeKDsg.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Elle)

LONDON - David Beckhan dan istrinya Victoria dikabarkan ikut hadir dalam sebuah pesta di Los Angeles, Amerika Serikat. Rupanya kehadiran pasangan tersebut membawa petaka.

David dan Victoria Beckham dikabarkan terinfeksi virus Corona setelah pesta tersebut.

Tak hanya pasangan ini, beberapa staf mereka, termasuk sopir, pengawal pribadi, dan asisten pribadi, juga dinyatakan terserang virus serupa.

"Mereka merasa sangat menyesal karena itu," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail pada Selasa (8/9/2020).

 

Baca juga: Positif COVID-19, David dan Victoria Beckham Sempat Alami Demam Tinggi

Setelah berada di Los Angeles untuk menghadiri pesta, seorang sumber mengatakan, keluarga Beckham terbang ke Cotswolds, Inggris, untuk merayakan ulang tahun Brooklyn yang ke-21, pada 4 Maret 2020.

Kemudian pada 11 Maret 2020, mereka kembali ke Miami, Amerika Serikat untuk perilisan tim baru Beckham di Inter Miami. Sekitar 8 hari setelahnya, mereka kembali ke Cotswolds, Inggris dan menjalani lockdown di sana.

Sumber itu mengklaim, Beckham mulai merasa tidak enak badan saat berada di Miami. Sementara Victoria disebutkan sempat mengeluhkan tenggorokan sakit hingga mengalami demam tinggi.

The Sun melaporkan bahwa keputusan Beckham dan istrinya berpesta merupakan skenario terburuk di tengah pandemi COVID-19. Mereka diketahui menghadiri beberapa pesta karena David bertugas untuk mempromosikan klubnya.

Seorang sumber dalam mengatakan, Beckham sempat berjabat tangan dan mencium para penggemar dan beberapa pejabat klub. Kondisi itu, menurut dia, membuat Victoria sangat takut.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia melakukan berbagai cara untuk menekan penyebaran virus itu. Bahkan keluarga Beckham memutuskan untuk menjalani karantina lebih lama dari yang disarankan Pemerintah Inggris."

Victoria dan David Beckham kemudian menjalani tes swab dan antibodi untuk memastikan mereka bebas dari COVID-19. Setelah memastikan diri negatif, pasangan ini diketahui kembali berlibur ke Yunani dan Italia, pertengahan Agustus silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini