Yuni Shara Mulai Terima Tawaran Manggung, Asalkan...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273915 yuni-shara-mulai-terima-tawaran-manggung-asalkan-eAnQiGdBTN.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pandemi virus corona, membuat para publik figur kesulitan untuk bisa mendapatkan serta menerima pekerjaan. Tak terkecuali Yuni Shara, yang mengaku bingung saat diminta untuk mengisi sebuah acara ditengah pandemi virus corona.

Usia yang bisa dikatakan tidak lagi muda, membuat ibu dua anak ini memiliki cukup banyak memiliki pertimbangan terkait keputusannya untuk dapat kembali menerima pekerjaan.

Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, pelantun Mengapa Tiada Maaf ini mengungkap alasan mengapa dirinya sudah mulai menerima pekerjaan.

"Menerima job Offair di saat pandemi memerlukan waktu panjang untuk memutuskan akan diambil atau tidak," tulis Yuni Shara pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Hubungan dengan Raffi Ahmad selalu Disorot, Yuni Shara: Apa Karena Ketuaan?

"Usia yang tidak muda lagi, Keamanan memenuhi protokol kesehatan atau tidak, Berapa jumlah orang yang akan datang, Tempat nya seberapa besar dll. Semua jauh lebih ribet. Menyanyi secara Virtualpun juga repot banget , karena 2kali kerja. (Rekam suara & gambar). Harus merekam suara dulu biar tidak delay saat ditayangkan," jelasnya.

Menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah pernikahan diakuinya sebagai pekerjaan pertama yang ia terima usal berbulan-bulan memilih untuk diam di rumah saja.

Ia mengaku yakin dengan protokol kesehatan dalam acara yang hanya dihadiri kurang dari 100 orang tamu undangan.

"Semalam saya mulai acara wedding dengan sistem protokol ... Semua pengisi acara, WO juga semua tamu harus di Rapid , Acara Outdoor , Tamu hanya sekitar 70 orang, Menggunakan Masker (kecuali yang dipelaminan & pengisi acara). Semoga semua sehat & selamet, Amin," jelasnya.

Di akhir unggahannya, ia juga turut mempromosikan dirinya, terkait kesediaannya untuk dapat hadir dan mengisi acara.

Tentunya, ia akan siap untuk datang, jika acara yang melibatkan dirinya memiliki protokol kesehatan yang baik.

"Dan untuk Keluarga" yang mau mantu yang sudah menghubungi Management saya, mungkin bisa memahami kondisi yang saya jelaskan ini. Maturnuwon sebelumnya sudah mau ngundang saya. Kalau kondisi protokol dijalankan InsyaAllah saya bisa hadir," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini