Hot Gosip: Halsey Pacaran dengan Cara Delevingne hingga Akun Instagram Lutfi Agizal Raib

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 September 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273653 hot-gosip-halsey-pacaran-dengan-cara-delevingne-hingga-akun-instagram-lutfi-agizal-raib-JEku6icuhg.jpg Lutfi Agizal (Foto: Instagram Lutfi Agizal)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari penyanyi Halsey dan model Cara Delevingne. Keduanya dikabarkan resmi berpacaran. Menariknya, hubungan asmara diantara mereka tak lepas dari peranan para mantan kekasih masing-masing.

Halsey dan Delevingne mulai menjalin hubungan asmara, sekitar 3 bulan usai mantan kekasih mereka berpacaran. Rapper G-Eazy yang merupakan mantan kekasih Halsey, diketahui memacari Ashley Benson, pacar Delevingne selama 2 tahun.

Baca Juga:

Instagram Raib, Lutfi Agizal Minta Netizen Lebih Smart

Halsey Resmi Pacari Model Cara Delevingne

Cara Delevinge


Berikutnya ada Lee Sang Yeon yang mengaku gugup lantaran beradegan mesra dengan istri Lee Byung Hun, Lee Min Jung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sang Yeon dalam acara The Sixth Sense pada 3 September silam, Yoo Jae Suk bertanya padanya, "Ada beberapa adegan ciuman dalam drama itu. Apakah kau pernah berpikir bahwa Lee Byung Hun menontonnya?"

Lee Sang Yeob kemudian mengatakan bahwa Lee Byung Hun selalu menonton drama itu. "Setiap kali Lee Min Jung bilang suaminya menonton drama kami, aku mendadak gugup. Dan keringat ku mulai mengalir deras," tutur dia.

Terakhir ada Lutfi Agizal yang kehilangan akun Instagramnya. Ia kemudian meminta maaf kepada warganet yang menjadi pemicu hilangnya akun miliknya. Kemudian, ia meminta agar para pengguna media sosial agar lebih bijak.

Baca Juga:

Usai Berpesta di Hamptons, Danielle Bernstein Positif COVID-19   

Akun Instagram Raib, Lutfi Agizal Hampir Menangis   

Lutfi Agizal


"Saya mohon, kalian juga jadi netizen yang lebih smart lah. Tidak buta idola, memikirkan satu hal yang positif,” ujarnya

Lutfi dalam lanjutannya mengatakan, akun Instagram tersebut jadi sumber penghasilan para pekerjanya. Sehingga bila akun itu tidak bisa diselamatkan, maka dia khawatir akan mematikan pekerjaan orang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini