Lima Tahun Syuting TOP, Furry Setya Kesal Jarang Menang Penghargaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 598 2272890 lima-tahun-syuting-top-furry-setya-kesal-jarang-menang-penghargaan-QkHVJ5axr2.jpg Furry Setya (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Serial drama Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masuk daftar nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Drama keseharian tukang ojek yang tayang di RCTI itu mendapat satu tempat dalam kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Mewakili keluarga besar TOP, Furry Setya bersama Eza Yayang berharap serial yang mereka bintangi ini sukses membawa pulang trofi.

TOP di ITA

“Mudah-mudahan menang kan. Kebetulan yang masuk kan sinetronnya. Jadi kalau menang yang bahagia bukan cuma kita berdua, tapi juga kru-kru yang ada di lapangan,” ujar Furry dalam sesi jumpa pers ITA 2020 di MNC Studios, Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:

Daftar Nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2020

4 Fakta Film The Green Hornet

Furry tak lupa meminta dukungan sebesar-besarnya dari pemirsa untuk memenangkan TOP dalam kategori tersebut. Pemeran Mas Pur ini mengaku lelah sekaligus kesal karena dirinya jarang memenangkan penghargaan meski sudah 5 tahun syuting TOP.

“Tolong lah, please vote lah. Capek saya tiap tahun datang cuma jadi nominator. Kesal saya,” kata dia.

Sebelumnya, TOP memang berhasil membawa pulang trofi dari kategori yang sama di ITA 2019. Namun, menurut Furry, capaian tersebut masih kurang bila dibandingkan dengan lamanya proses syuting.

TOP

“Iya, tapi setelah 5 tahun loh itu,” tuturnya.

TOP nantinya akan bersaing dengan serial drama lain yang juga disiarkan RCTI dalam kategori tersebut. Sinetron Dunia Terbalik dan Putri Untuk Pangeran turut masuk daftar nominasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini