Galih Ginanjar Enggan Tanggapi Bantuan Hukum dari Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272211 galih-ginanjar-enggan-tanggapi-bantuan-hukum-dari-barbie-kumalasari-k6Ek9k5zQZ.jpg Galih Ginanjar dan Tim Kuasa Hukumnya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Galih Ginanjar enggan menanggapi bantuan hukum yang disodorkan sang mantan istri, Barbie Kumalasari. Sang aktor memilih bungkam ketika awak media menodongnya pertanyaan seputar kesediaan menerima bantuan dari sang mantan istri. 

“Saya tadi meminta komunikasi dengan beliau dan dia menjawab bahwa dia tidak mau komentar,” ujar Razman Arif Nasution yang datang mewakili Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/9/2020). 

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Dia menambahkan, “Sampai dua kali penjaga saya panggil. Dia masih mau enggak dibantu sama Barbie, dalam hak kasasi atau peninjauan kembali? Tapi Galih bilang, dia tidak mau jawab. Dia menyerahkannya kepada pengacara.” 

Padahal sebelumnya, Barbie Kumalasari ikut terlibat dalam tim kuasa hukum Galih Ginanjar dalam pengajuan kasasi demi meringankan hukumannya. “Barbie Kumalasari dan Denny Lubis adalah kuasa hukum Galih Ginanjar. Mereka adalah orang-orang yang membuat memori kasasi,” ungkap Razman. 

Baca juga: Pacari Bule Prancis, Barbie Kumalasari: Aku sudah Single

Diduga, sikap yang ditunjukkan Galih Ginanjar erat kaitannya dengan perceraiannya dengan Kumalasari. Menurut Kumalasari, hubungannya dengan sang mantan suami memang belakangan kurang baik. 

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@silet_indigo)

“Barbie memang mengatakan bahwa sekarang Galih Ginanjar sudah tidak nyaman padanya. Hal yang sama juga sebenarnya dirasakan oleh Barbie Kumalasari.”*

Baca jugta: BTS Rebut 3 Rekor Guinness Sekaligus dari BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini