Kuliah di Australia, Yuni Shara Pilih Anak Sulung Tinggal di Asrama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271567 kuliah-di-australia-yuni-shara-pilih-anak-sulung-tinggal-di-asrama-CMCPRv3wAQ.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram Yuni Shara)

JAKARTA - Anak sulung Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan diterima di salah satu kampus di Australia. Kendati demikian, sang anak masih belum bisa terbang ke negeri Kanguru tersebut lantaran pandemi virus corona (COVID-19).

"Cavin sudah diterima, tapi dia belum bisa kesana. Udah mulai kuliah online, tapi kalau pandemi udah selesai dia akan berangkat ke sana," ungkapnya seperti dikutip dari video Starpro, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga:

Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Temani Anak ke Psikolog

Potret Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 48 Tahun

Cantik dan Ayu, Potret Yuni Shara dalam Balutan Kebaya


Yuni menambahkan ia dan mantan suaminya, Henry Siahaan selalu mengajarkan beberapa pelajaran hidup sebelum sang anak merantau di negeri orang, seperti belajar mandiri serta manajemen diri dan waktu.

Pelantun Desember Kelabu itu juga lebih memilih agar anaknya tinggal di asrama ketimbang apartemen. Pasalnya dengan tinggal di asrama, Cavin akan mengikuti aturan sehingga lebih disiplin. Tak hanya itu, ia juga bisa bergaul dengan teman-temannya dari belahan dunia lain.

"Belajar tim dan enggak egois," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini