Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Temani Anak ke Psikolog

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260442 yuni-shara-dan-mantan-suami-kompak-temani-anak-ke-psikolog-ZkNBOfvHeC.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram Yuni Shara)

JAKARTA - Yuni Shara menunjukan kekompakannya dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Meski telah berpisah, keduanya tampak kompak menemani buah hati mereka, Cavin Obrient Salomo Siahaan (18) dan Cello Obient Siahaan (15) ke psikolog.

Momen tersebut dibagikan oleh Yuni melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Foto tersebut menunjukan Yuni yang tengah duduk santai bersama Cello dan mantan suaminya. Mereka tengah menunggui Cavin yang sedang berkonsultasi.

Baca Juga:

Potret Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 48 Tahun

Yuni Shara Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad saat Berpacaran

Yuni Shara


"Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami bertiga sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami," tulis Yuni menambahkan keterangan fotonya.

Menurut Yuni konsultasi psikologi tersebut sudah dilakukan sejak Cavin dan Cello kecil. Pelantun Desember Kelabu tersebut menambahkan alasan mereka pergi ke psikolog untuk mengetahui perkembangan dan minat anak-anak.

"Sejak anak-anak kecil, kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog. Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat dan emosi anak-anak," imbuh dia.

Momen tersebut pun mendapatkan respon positif dari warganet. Mereka menilai bahwa Yuni dan Henry mampu menunjukan dukungannya kepada anak, meskipun telah berpisah.

"Walaupun tidak bersama lagi tetap untuk anak nomer 1. Keluarga harmonis untuk mendidik anak," tulis seorang warganet.

Baca Juga:

Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

Sebut Raffi Ahmad Posesif, Yuni Shara: Dia Suka Lihat Handphone Aku

Cantik dan Ayu, Potret Yuni Shara dalam Balutan Kebaya

 

"Yuni kamu menjadi orang tua yang hebat, perlu dicontoh ini," imbuh yang lain.

Henry dan Yuni menikah pada 2002. Namun sayang pernikahan keduanya hanya bertahan 6 tahun dan berpisah pada 2008. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini