BTS Puncaki Billboard Hot 100, Jimin Menangis sampai Pagi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 205 2271625 bts-puncaki-billboard-hot-100-jimin-menangis-sampai-pagi-4OhHWW0GDw.jpg Jimin 'BTS'. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Kesuksesan BTS bercokol di puncak Hot 100 Billboard lewat lagu Dynamite, meninggalkan kesan mendalam bagi ketujuh personelnya: RM,V, Jimin, Jungkook, J-Hope, dan Suga. 

Masing-masing personelnya pun mengungkapkan perasaan mereka terkait keberhasilan tersebut. Apalagi, ini pertama kali bagi musisi K-Pop berhasil mendominasi chart Billboard Hot 100. 

Lewat program Online Global Media Day pada 2 September 2020, RM mengaku, sangat bahagia dengan kesuksesan tersebut. Namun, dia memilih untuk beristirahat karena ada jadwal latihan pada keesokan harinya. 

RM BTS. (Foto: Dispatch)

“Aku sudah mendengar kabar itu dan kemudian mengonfirmasi kebenarannya. Setelah itu, aku tidur karena besok kami harus latihan dan ada jadwal aktivitas lainnya,” ujar leader BTS tersebut. 

Tak ingin jemawa dengan capaian tersebut, RM memilih memikirkan masa-masa sulit dan kerja keras yang selama ini telah dilalui BTS. Termasuk ketika dirinya dan keenam personel BTS lainnya sering diomeli saat latihan. 

Lain lagi dengan V yang tak pernah mengira BTS bisa menjadi sebesar saat ini. “Aku datang ke Seoul, lalu latihan bersama. Melalui masa-masa sulit yang kini menjadi kenangan yang menyenangkan. Jadi, sekarang aku bahagia,” ujarnya. 

Baca juga: Promosikan Lagu Dynamite, BTS Siap Tampil di Ajang America's Got Talent

Sementara Jimin mengaku sangat terharu dengan capaian tersebut. Dia bahkan sampai menangis hingga pagi. Hal itu menurutnya lantaran selama ini dia tak pernah membayangkan BTS bisa membukukan capaian sebaik itu. 

Jimin BTS. (Foto: Non No Magazine)

“Aku mendengar kabar itu sekitar pukul 04.00 KST. Lalu aku menangis hingga jam 07.00 KST. Saat itu, aku berdua dengan Jungkook. Kami berteriak kegirangan sambil memegang ponsel,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (2/9/2020).*

Baca juga: Anya Geraldine Cari Suami, Ini Deretan Syaratnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini