Go Ara dan Lee Jae Wook Lanjut Syuting Do Do Sol Sol La La Sol

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 598 2271157 go-ara-dan-lee-jae-wook-lanjut-syuting-do-do-sol-sol-la-la-sol-bqgqkIToKF.JPG Go Ara dan Lee Jae Wook dalam poster Do Do Sol Sol La La Sol. (Foto: KBS)

SEOUL - KBS memutuskan untuk melanjutkan kembali produksi drama Do Do Sol Sol La La Sol yang sempat terhenti. Kabar itu dikonfirmasi oleh salah satu staf produksi drama tersebut pada Osen

“Kami kembali melanjutkan syuting hari ini. Kedua aktor utama Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara dan Lee Jae Wook juga sudah kembali ke lokasi syuting,” ujar sumber staf produksi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (1/9/2020). 

Do Do Sol Sol La Sol. (Foto: KBS)

Sumber itu menambahkan bahwa mereka menerapkan protokol kesehatan ketat di lokasi syuting demi memastikan keselamatan kru dan para aktor Do Do Sol Sol La La Sol. “Keselamatan adalah prioritas utama kami dalam melanjutkan syuting,” tuturnya menambahkan. 

Proses syuting drama arahan Kim Min Kyeong itu sempat menghentikan syuting saat aktor Seo Sung Jong dan Heo Dong Won dinyatakan terinfeksi virus COVID-19 pada awal Agustus 2020. 

Baca juga: Satu Pemainnya Positif COVID-19, Proses Syuting DoDoSolSolLaLaSol Diberhentikan

KBS memerintahkan untuk menghentikan sementara produksi dua drama mereka: Do Do Sol Sol La La Sol dan To All The Guy Who Loved Me dan meminta seluruh kru dan aktor melakukan tes swab. Tak hanya itu, para kru dan aktor pun diminta untuk melakukan karantina mandiri. 

Do Do Sol Sol La Sol. (Foto: KBS)

Terkait jadwal tayang Do Do Sol Sol La La Sol, sumber itu menambahkan, masih terus didiskusikan. Sebelumnya, KBS dijadwalkan memulai penayangan drama ini pada 26 Agustus silam.*

Baca juga: Mantan Kuasa Hukum Akui Beri 2 Butir Xanax pada Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini