Sherina Munaf: Kita Tak Punya Waktu Berurusan dengan Antivaksin dan Teori Konspirasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271144 sherina-munaf-kita-tak-punya-waktu-berurusan-dengan-antivaksin-dan-teori-konspirasi-YjFaN722xe.jpg Sherina Munaf. (Foto: IG @sherinasinna)

JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf turut memberikan pandangannya terkait pandemi virus corona (Covid-19). Menurutnya, di saat seperti ini seharusnya masyarakat tak berurusan dengan antivaksin dan teori konspirasi yang belakangan menyita perhatian publik.

“Kita tidak punya waktu untuk berurusan dengan antivaxxers dan teori konspirasi. Covid-19 itu nyata," tulis Sherina di Twitter-nya, Selasa (1/9/2020).

Pelantun ‘Simfoni Hitam’ itu turut mengingatkan masyarakat untuk lebih ketat menerapkan protokol kesehatan di era New Normal sekarang ini.

"Saat berada di luar, kenakan masker, praktikkan jarak fisik, cuci tangan, ikuti protokol kesehatan, hindari keramaian, tetap waspada. Tetap hidup karena Anda tidak sendiri dan dicintai oleh banyak orang," imbuh dia.

Foto: IG @sherinasinna

Beberapa warganet pun ikut mengomentari cuitan perempuan 30 tahun tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memuji cuitannya. Ada juga yang menyebut dirinya menjadi salah satu publik figur yang masih waras menanggapi pandemi sekarang ini.

Baca juga:

Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Munaf Bertindak

Hari Ayah, Sherina Munaf: Terima Kasih Telah Menjaga Kenangan Masa Kecil Kita

“Paling nyebelin, emang, orang-orang antivaks. Enggak percaya dengan ilmu pengetahuan medis. Tapi, giliran sakit, carinya paramedis, juga. Aneh, kan?"tutur yang lain.

"Sherina nih salah satu seleb yg masih waras di masa pandemi ini, " imbuh yang lain.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini