Galih Ginanjar Sempat Tak Mau Bercerai dari Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271038 galih-ginanjar-sempat-tak-mau-bercerai-dari-barbie-kumalasari-MfMuLWBvnV.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Foto: IG @barbiekumalasari)

JAKARTA - Galih Ginanjar sempat tak mau menceraikan Barbie Kumalasari. Hal itu Kumalasari sampaikan saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta, Selasa (1/9/2020).

“Dia memberikan talak akhirnya. Walaupun awal-awal enggak mau ya,” ujar dia.

Namun pada akhirnya, Galih Ginanjar bisa memahami keinginan Barbie Kumalasari untuk pisah. “Sudah 3 bulan lalu, sudah agak lama sebenarnya ya,” kata Kumalasari.

Barbie Kumalasari memutuskan cerai dari Galih Ginanjar, setelah watak buruk sang pesinetron terungkap di tengah proses hukum. Kumalasari mengatakan, Galih mulai menunjukkan sikap kekanakan yang membuatnya kecewa.

Barbie Kumalasari.

“Masalah omongan saja sih. Ya contohnya mungkin yang misalnya aku kayak enggak perhatian sama dia. Hal-hal kecil. Tapi ada juga hal-hal besar yang mungkin aku enggak bisa sampaikan,” jelas dia.

Baca juga:

Meski Rumah Tangga Retak, Barbie Kumalasari Tetap Bantu Galih Ginanjar

Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru

“Aku sudah cukup banget ya. Aku sudah membantu Galih banyak, aku sudah berusaha maksimal untuk Galih. Jadi ya mungkin akhirnya ini jadi titik klimaks lah untuk aku, merasa bahwa mungkin yang aku lakukan masih kurang, masih belum maksimal,” pungkas Kumalasari.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini