Komedian Whoopi Goldberg Usulkan Bangun Wahana Wakanda di Disneyland

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270830 komedian-whoopi-goldberg-usulkan-bangun-wahana-wakanda-di-disneyland-00p4w4b160.jpg Whoopi Goldberg (Foto: Cheatsheet)

LOS ANGELES - Komedian sekaligus artis film, Whoopi Goldberg meminta Disneyland untuk membangun Wakanda guna penghormatan mendiang Chadwick Boseman. Pemeran superhero tersebut meninggal dunia akhir pekan kemarin akibat penyakit kanker usus besar yang telah diidapnya selama 4 tahun belakang.

Dilansir dari Movieweb, Whoopi Goldberg mengungkapkan penghormatannya terhadap Chadwick Boseman dan Black Panther di akun twitter resmi miliknya kepada Disneyland dan Walt Disney World.

"Untuk orang-orang yang bertanggung jawab di Disneyland dan World, kami tidak membutuhkan Frozen lainnya tapi apa yang kami inginkan adalah Wakanda, tolong Disney World dan Disneyland untuk membangunnya Wakanda untuk Chadwick Boseman." ucap Goldberg dalam cuitan di twitternya.

Baca Juga: Hilangkan Rasisme, Whoopi Goldberg Tuntut Reformasi di Tubuh Polisi

 

Saat ini, Disney Park sedang dalam tahap pengerjaan Marvel Avengers Campus, dan seperti pada kisah aslinya dimana para Pahlawan Terkuat di Bumi yang melakukan perjalanan ke Wakanda, bisa jadi ada kemungkinan bahwa wahana Wakanda akan dibuat.

Jika memang Wakanda akan dibuat, hal tersebut pasti akan menjadi sesuatu yang sangat disukai oleh para pengunjung dan juga penggemar Marvel Cinematic Universe.

Diluar hal tersebut, penghormatan untuk wafatnya Chadwick Boseman masih membanjir masuk sampai saat ini, seperti ABC yang menyiarkan tribute Chadwick Boseman yang menarik lebih dari 10 juta penonton.

Selain itu di acara yang sama, pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. turut ambil bagian dalam acara penghormatan Boseman.

Robert Downey Jr. mengatakan bahwa Black Panther adalah permata mahkota di MCU dan banyak penggemar Marvel yang setuju dengannya.

Sejak kemunculan Black Panther di dunia perfilman Marvel, Black Panther terbukti dapat membawa perubahan positif dan ciri khas tersendiri untuk para penggemarnya, salah satu contohnya kalimat terkenal 'Wakanda Forever'.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Resmi Cerai, Intip Kembali Potret Kebersamaan Tata Janetta & Mehdi Zati

Tata dan Mehdi saat jalanan bersama. Keduanya kompak memakai topi. (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini