Pesan DAY6 - Even of Day di Album Debut The Book of Us: Gluon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 205 2270746 pesan-day6-even-of-day-di-album-debut-the-book-of-us-gluon-pphuNoaDR8.jpg DAY6 - Even of Day (Foto: VLive)

SEOUL - Sub-unit pertama DAY6, Even of Day menandai debut mereka pada 31 Agustus 2020 dengan merilis album The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart. Lagu Where the Sea Sleeps dipilih sebagai title track.

DAY6 - Even of Day

Lirik lagu yang ditulis oleh Young K tersebut bercerita tentang keengganan untuk berpisah, termasuk saat menghadapi masa sulit. Ada pesan mendalam yang ingin disampaikan Even of Day melalui lagu dan album ini.

Baca Juga:

- Resmi Debut, DAY6 Even of Day Rilis MV Animasi Where the Sea Sleeps

- Unggah Pose Kenakan Bikini, Adele Banjir Kritikan

"Ketika orang-orang menghadapi hal yang tak disangka-sangka dalam hidup mereka, bisa saja mereka jatuh, hancur. Kami ingin memperlihatkan bahwa dalam situasi seperti itu, kita bisa menemukan hal-hal spesial dan juga bahwa tidak ada yang bisa memisahkan kita," kata Wonpil, seperti dilansir Soompi, Selasa (1/9/2020).

DAY6 - Even of Day

Hal tersebut dibenarkan Dowoon. Sang maknae sekaligus drummer dalam band ini mengatakan, "Kami perlihatkan lewat nama album bahwa tak peduli situasi sulit apa yang kita hadapi, kita bisa melewatinya jika kita bersama."

Total ada 7 lagu dalam album The Book of Us : Gluon – Nothing Can Tear Us Apart. Empat lagu diantaranya diramaikan dengan suara denimalz, termasuk lagu terakhir, To be Continued - Outro.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini