Ahn Jae Hyun Dipastikan Tak Gabung New Journey To The West Season Terbaru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 598 2270480 ahn-jae-hyun-dipastikan-tak-gabung-new-journey-to-the-west-season-terbaru-Rhg38leoTb.jpg Ahn Jae Hyun (Foto: xportsnews)

SEOUL - Realitys show New Journey To The West akan kembali dengan season terbaru. Sayangnya, Ahn Jae Hyun tak akan ambil bagian dalam musim tayang ke-8 ini.

"Kami sudah bicara dengan pihak Ahn Jae Hyun dan sampai pada keputusan bahwa ia tidak akan bergabung dengan kita di musim ini," ujar seorang staf New Journey To The West, seperti dikutip dari Soompi, Senin (31/8/2020).

Ahn Jae Hyun

Kecuali Ahn Jae Hyun, pemain lain dari musim sebelumnya akan kembali di New Journey To The West ke-8. "Member-member dari season ke-7 akan bergabung dengan kita di musim depan," lanjut sumber.

Baca Juga:

- New Journey to the West 8 Mulai Syuting Bulan Depan

- Jordi Dekat dengan Cita Citata, Ruben Onsu: Jangan Cepat Menikah

Dengan demikian dapat dikonfirmasi bahwa New Journey To The West ke-8 akan diramaikan oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, Kyuhyun Super Junior, Song Mino WINNER, dan P.O Block B. Tidak ada informasi apakah akan ada member baru untuk menggantikan posisi Ahn Jae Hyun.

New Journey To The West ke-8 sejatinya dijadwalkan untuk mulai syuting pada Agustus ini. Namun karena pandemi COVID-19 yang kembali naik di Korea, syuting pun harus ditunda hingga waktu yang tak ditentukan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini