Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba, Widi Mulia Merasa Bersalah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269469 tak-tahu-dwi-sasono-pakai-narkoba-widi-mulia-merasa-bersalah-lmLABPuAaC.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia mengungkapkan perasaannya saat Dwi Sasono ditangkap polisi akibat kepemilikan ganja pada 26 Mei silam. Personel B3 itu mengaku, merasa bersalah karena tak tahu sang suami memakai barang haram tersebut. 

“Gue merasa bersalah teramat sangat. Sebagai orang terdekat dengan dia, gue enggak tahu dia menyimpan ini (ganja). Dia kenapa sih pakai ini?” Ungkap Widi Mulia seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, pada Sabtu (29/8/2020). 

Widi Mulia dan Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Meski menurut sebagian orang penggunaan ganja diperbolehkan, namun bagi Widi, hal itu tetap bertentangan dengan hukum di Indonesia. Dia juga merasa heran kenapa sang suami bisa terjebak dengan kasus narkoba. 

Akhirnya, Widi Mulia mendapatkan jawaban ketika berkonsultasi dengan seorang psikolog. Ibu tiga anak itu diminta untuk tak menyalahkan diri sendiri. “Psikolog itu bilang, dia (Dwi) melakukan pilihan secara sadar. Dia sudah dewasa, jadi aku diminta untuk menyalahkan diri sendiri,” tuturnya. 

Baca juga: Alasan Dwi Sasono Tak Izinkan Anak Menjenguk ke RSKO

Saat ini, Dwi Sasono tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur. Widi pun berusaha menerima kenyataan dan menganggap masalah tersebut datang untuk memberikan kekuatan baru untuknya. 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

“Jadi sekarang berusaha menerima apa adanya. Itu tidak akan mengurangi kepercayaan diri gue. Malah menurut gue, kejadian ini membuka kunci kekuatan baru untuk diri gue dan Dwi Sasono.”*

Baca juga: Resmi Menikah, Kang Sora Gelar Pesta Tertutup  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini