Alasan Dwi Sasono Tak Izinkan Anak Menjenguk ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 33 2266169 alasan-dwi-sasono-tak-izinkan-anak-menjenguk-ke-rsko-0cPGipd9xR.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Widi Mulia dan ketiga anaknya tak pernah berhenti berkomunikasi dengan Dwi Sasono yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Proses dari hari pertama masuk RSKO memang begitu adanya. Komunikasi hanya bisa dilakukan lewat video call,” ujar Widi Mulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 Agustus 2020.

Dwi Sasono. (Foto: Okezone)

Widi lantas menjelaskan alasannya belum berkunjung ke RSKO dan mempertemukan anak-anak dengan sang suami. Menurut dia, aktor Mendadak Dangdut tersebut tidak mengizinkan anak-anaknya berkunjung meski sangat merindukan mereka.

“Bapaknya sendiri juga enggak mau anak-anaknya menjenguk ke sana,” tutur personel Be3 tersebut.

Selain larangan dari suami, Widi Mulia memaparkan, peraturan RSKO Cibubur juga tidak mengizinkan anak di bawah umur 15 tahun datang untuk berkunjung. Terpenting baginya, dia dan anak-anak masih bisa melepas rindu sekaligus menyemangati Dwi Sasono secara virtual.

Widi juga bisa memastikan bahwa Dwi kini berada dalam kondisi sehat. “Yang jelas, bapaknya sehat di sana. Dari hari pertama masuk RSKO, dia sudah berhenti merokok," katanya menambahkan.*

Baca juga: 

Pesta Es Krim Kelak Sambut Kepulangan Dwi Sasono

Alasan Salmafina Sunan Masih Pajang Foto Berhijab setelah Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini