Ingin Hidup Tenang, Alasan Femmy Permatasari Menetap di Selandia Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269107 ingin-hidup-tenang-alasan-femmy-permatasari-menetap-di-selandia-baru-wwMPBBzok7.jpg Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

JAKARTA - Aktris Femmy Permatasari mengungkapkan alasannya menerima pinangan sang suami untuk menetap di Selandia Baru. Dia mengaku, ingin hidup tenang dan menikmati waktu berkualitas bersama suami dan anak-anaknya. 

“Orang luar kan lebih cuek. Mereka enggak kepo dengan kehidupan orang lain. Mau saya pakai apa atau bagaimana mereka tidak nyinyir. Jadi enggak ada drama,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020. 

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Selain itu, aktris 46 tahun tersebut ingin menjalani kehidupan damai nan romantis bersama sang suami. “Saya sudah tidak mau menghadapi masalah ini itu yang enggak jelas. Kami mau bermain dengan domba saja deh di sana.” 

Setelah beberapa kali melancong ke Selandia Baru, Femmy Permatasari mengaku, merasa nyaman dan tenang. Kondisi negara itu yang jauh dari polusi juga menjadi alasan lain dirinya memilih menetap di sana. 

Baca juga: Hijrah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Berencana Buka Bisnis Travel

Femmy Permatasari menambahkan, “Udara di Selandia Baru juga bersih banget. Setelah menimbang segala sesuatunya, saya berani bilang ke suami, ‘Yes, saya mau (pindah).’ Tapi karena masih Corona, kami baru bisa pindah setelah kondisi aman dulu.” 

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Setelah menetap di Selandia Baru dan meninggalkan dunia keartisan, ibu empat anak ini berencana untuk membangun bisnis perjalanan di Selandia Baru. Dia mengaku, akan menyodorkan paket pelesiran menjelajah Negeri Kiwi dari utara ke selatan.*

Baca juga: Tak Dapat Keadilan, Korban Bongkar Aksi Cabul YouTuber Daud Kim

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini