Hijrah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Berencana Buka Bisnis Travel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269023 hijrah-ke-selandia-baru-femmy-permatasari-berencana-buka-bisnis-travel-8VW6MUj0MB.jpg Femmy Permatasari. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Femmy Permatasari mengaku, keputusan untuk pindah negara bukanlah keputusan mudah untuk diambil. Apalagi, ada serangkaian dokumen rumit yang harus dipenuhinya terkait kepindahan tersebut.

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

“Persyaratannya lumayan panjang dan njelimet, apalagi di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini. Agak repot sih,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020.

Untuk menyelesaikan rangkaian dokumen rumit itu, Femmy mengungkapkan, dia dan sang suami memakai jasa warga setempat. Apalagi, aktris 46 tahun itu membawa serta keempat anaknya untuk menetap di Negeri Kiwi tersebut.

Baca juga: Femmy Permatasari Ungkap Alasan Menetap di Selandia Baru

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Lebih jauh, Femmy Permatasari mengungkapkan, rencananya setelah nanti menetap di Selandia Baru. Melihat potensi pariwisata negara tersebut dan market dalam negeri yang besar, dia berencana untuk mengoperasikan bisnis perjalanan.

“Iya mau bikin bisnis tour and travel di sana. Jadi nanti kami menyediakan paket perjalanan menjelajah Selandia Baru, dari selatan sampai utara,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Rilis MV Ice Cream, Duet BLACKPINK dan Selena Gomez Bikin Meleleh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini