Femmy Permatasari Ungkap Alasan Menetap di Selandia Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268795 femmy-permatasari-ungkap-alasan-menetap-di-selandia-baru-hP0O2QKdHh.jpg Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

JAKARTA - Aktris Femmy Permatasari akhirnya menuruti keinginan sang suami, Alfons Martinus Purnomo untuk hijrah dan menetap di Selandia Baru. Keputusan itu, menurutnya, diambil karena ingin hidup lebih tenang. 

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

“Orang luar itu kan lebih cuek dengan kehidupan orang lain ya. Istilahnya, enggak kepo dengan hidup orang. Jadi, saya mau pakai apapun orang tidak akan nyinyir,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020. 

Alasan lain, menurut aktris 46 tahun itu, karena dia dan suami ingin menjalani kehidupan damai nan romantis, tanpa harus mendapat gangguan. “Jadi, enggak ada drama. Tidak ada masalah ini itu yang enggak jelas. Biar kami berteman dengan domba saja deh.” 

Baca juga: Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Siap Ganti Kewarganegaraan

Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Femmy Permatasari mengaku, merasakan ketenangan dan nyaman saat berada di Negeri Kiwi tersebut. Hal itu menurut dia, karena suasana di Selandia Baru jauh lebih tenang dengan udara yang sangat bersih. 

“Mempertimbangkan hal-hal itu, akhirnya saya bilang ke suami, ‘Yes, saya mau (pindah).’ Tapi karena masih Corona, sepertinya kami baru bisa pindah setelah kondisi aman dulu.”*

Baca juga: Plot semakin Intens, Flower of Evil Jadi Penguasa Rating

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini