Rilis MV Ice Cream, Duet BLACKPINK dan Selena Gomez Bikin Meleleh

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 205 2268867 rilis-mv-ice-cream-duet-blackpink-dan-selena-gomez-bikin-meleleh-zc62U9d5mi.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Penantian BLINK akhirnya terjawab sudah. BLACKPINK akhirnya resmi merilis Ice Cream, proyek duet mereka dengan Selena Gomez, pada Jumat siang (28/8/2020). 

Selena Gomez. (Foto: YG Entertainment)

Lagu Ice Cream merupakan single kedua dari rangkaian perilisan album penuh perdana BLACKPINK yang rencananya akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020. Video musik lagu tersebut hadir dengan nuansa ceria khas musim panas. 

Video itu kental dengan permainan warna pastel dengan sentuhan vintage yang terlihat dari penggunaan properti khas era ‘60-an. Dalam keterangan resminya, YG Entertainment mengungkapkan, Ice Cream ingin menampilkan sisi lain dari Jisoo cs. 

Baca juga: Tancap Gas, BLACKPINK Rilis Poster Grup Ice Cream

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“Meski terlihat dingin dari luar, namun sebenarnya kepribadian personel BLACKPINK sangat manis,” ujar YG Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, pada Jumat (28/8/2020). 

Perilisan Ice Cream, menambah daftar kolaborasi BLACKPINK dengan musisi internasional. Setelah sempat menggandeng Dua Lipa dan Lady Gaga, kini mereka berkesempatan berkolaborasi dengan Selena Gomez.*

Baca juga: Bantah Eksploitasi Anak, Ini Alasan Meggy Wulandari Izinkan Anak Berjualan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini